Kaftan Mewah Melania Trump Bisa Jadi Inspirasi untuk Lebaran

Oleh Henry Hens pada 03 Jun 2019, 11:30 WIB
Diperbarui 03 Jun 2019, 11:30 WIB
Melania Trump-Donald Trump
Perbesar
Melania Trump memakai kaftan saat ke Jepang. (dok.Instagram @melaniatrumpworld/https://www.instagram.com/p/Bx-vaoIlc3l/?utm_source=ig_embed/Henry

Liputan6.com, Jakarta - Istri Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump kembali menarik perhatian. Kali ini terjadi saat Melania Trump menemani sang suami melakukan kunjungan kenegaraan ke Jepang, pada 27 Mei 2019.

Saat itu Melania terlihat anggun memakai kaftan dress berwarna pink pucat dengan detail sulaman warna silver dan aksen cape yang menjuntai dari bahu sampai ke kakinya.

Kaftan yang dikenakan Melania Trump merupakan keluaran label asal Paris, J. Mendel. Kaftan tersebut dijual seharga 4,490 dollar AS atau sekitar 64,5 juta rupiah!

Untuk melengkapi penampilan elegannya, Melania membiarkan rambutnya tergerai. Dua anting berlian dan pump heels warna silver, yang matching dengan detail gaun serta perhiasannya.

Untuk makeup, seperti biasa Melania membuat fokus di mata dengan smokey eye, sementara sisanya tetap terlihat natural.

2 dari 3 halaman

Modelnya Sopan

Kaftan Melania Trump saat berkunjung ke Jepang
Perbesar
Kaftan Melania Trump saat berkunjung ke Jepang. (Foto: instagram.com/melaniatrumpworld)

Penampilan Ibu Negara AS yang satu ini bisa dijadikan inspirasi outfit untuk lebaran nanti.

Untuk Anda yang berhijab, bisa menyesuaikan dengan mengenakan kaus lapisan dalam berlengan panjang untuk menutupi lengan, lalu sesuaikan dengan warna jilbab yang dipakai.  Kalau tidak dengan jilbab seperti Melania, tetap tak masalah.

Kaftan model ini tetap cocok dipakai di Hari Raya atau lebaran karena modelnya yang sopan. Sebagai ganti, pakai aksesoris kepala seperti turban saja untuk melengkapi penampilan Anda. (fitriandiani/Fimela.com)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓