Sukses

6 Zodiak yang Sulit Jatuh Cinta Lagi Usai Patah Hati

Patah hati disebut sebagai faktor zodiak-zodiak di bawah ini untuk kembali jatuh cinta, termasuk Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Menjalin hubungan asmara yang langgeng dan romantis adalah impian dari banyak pasangan. Namun untuk mewujudkan hal tersebut, ada begitu banyak perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan kedua belah pihak.

Tetapi, bagaimana ketika pasangan tidak lagi dapat mempertahankan hubungan mereka? Perpisahan tak jarang menjadi akhir dari cerita cinta. Setelah itu, tak sedikit pula orang yang sulit lagi untuk merajut jalinan cinta.

Ternyata, ada beberapa zodiak yang sulit membangun hubungan baru usai patah hati. Zodiak mana saja? Simak rangkuman selengkapnya seperti melansir dari yourtango.com, Minggu, 2 Juni 2019 di bawah ini.

1. Pisces

Pisces selalu total dalam sebuah hubungan. Mereka dapat mencari tahu pasangan hingga tingkat terdalam. Bagi zodiak ini, kehilangan cinta secara bertahap adalah pengkhianatan.

Mereka benar-benar mempelajari pasangan mereka. Zodiak ini menenggelamkan diri dalam kehilangan "cinta sejati" dan itu yang membuat mereka sulit untuk membangun hubungan baru.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuan. Terluka tidak akan membuat mereka tidak berusaha untuk mencintai orang yang dipikir seharusnya bersama mereka.

Namun ini dipatahkan karena mereka tak mampu untuk melepaskan diri dari cinta sepenuh hati lagi.

3. Scorpio

Ketika Scorpio sangat mencintai seseorang sehingga kehilangan cinta itu bisa menjadi trauma besar bagi mereka. Bayangkan memberikan seluruh diri kepada seseorang, terutama seseorang yang tidak mempercayai Scorpio, hanya untuk diajari bahwa itu adalah sesuatu yang akan berakhir.

4. Libra

Libra tidak dapat berdiri sendiri. Mereka mengakhiri hubungan asmara dengan mudah dapat menghancurkan mereka. Bagi Libra, ketika mereka akhirnya menemukan seseorang untuk dicintai mereka menambatkan diri pada orang itu.

3 dari 3 halaman

5. Virgo

Virgos menjadikan cinta mereka sebagai tempat yang aman. Ketika keamanan itu dilanggar bisa merugikan bagi Virgo. Mereka juga bisa sangat kritis. Mereka ingin menjadi sempurna dalam setiap aspek kehidupan, terutama kehidupan cinta.

Pendekatan mereka terhadap patah hati berbeda dari zodiak lain. Virgos akan masuk jauh ke dalam diri mereka sendiri menghidupkan kembali setiap kesalahan yang mereka buat dan mengupas kenangan hubungan, sampai itu hanya setumpuk penyesalan.

6. Cancer

Cancer sangat emosional. Mereka menjadi sangat terikat pada orang-orang dalam kehidupan mereka. Mereka sangat mencintai tetapi lebih sulit untuk kehilangan.

Mereka akan duduk dan menghidupkan kembali setiap momen bahagia dengan mantan pasangan mereka. Sikap ini akan membuat mereka sangat sulit untuk terus maju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.