Untaian Kata Rindu Annisa Pohan dan Aliya Rajasa untuk Ani Yudhoyono

Oleh Putu Elmira pada 02 Jun 2019, 17:30 WIB
Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta - Istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital, Singapura pada Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu setempat setelah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya.

Sebelumnya, Ani Yudhoyono diketahui telah menjalani perawatan intensif sejak Februari lalu. Selama itu pula, keluarga termasuk kedua menantunya, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa setia menemani dan tiada henti memberi doa serta dukungan pada Ani.

Annisa Pohan dan Ani Yudhoyono
Ungkapan kerinduan Annisa Pohan pada Ani Yudhoyono. (dok. Instagram Story @annisayudhoyono)

Kepergian ibu dua anak ini meninggalkan duka mendalam bagi Annisa dan Aliya. Keduanya pun sempat mengungkapkan kerinduan melalui unggahan di akun Instagram pribadi setelah sang mertua mengembuskan napas terakhir.

Sebut saja ketika istri Agus Harimurti Yudhoyono ini membagikan potret dirinya ketika menjaga Ani di rumah sakit lewat Instagram Story di akun Instagram pribadi. Annisa Pohan pun menyertakan untaian kata rindu dan cinta untuk Ani Yudhoyono.

"I miss you Memo (Aku merindukanmu Memo)" tulis Annisa pada potret pertama. "I love you Memo (Aku mencintaimu Memo)," jelas Annisa pada keterangan di potret kedua.

2 of 3

Ungkapan Rindu Aliya Rajasa pada Sang Mertua

Aliya Rajasa
Ungkapan cinta Aliya Rajasa untuk Ani Yudhoyono. (Instagram Aliya Rajasa)

Aliya Rajasa juga tidak dapat menyembunyikan rasa kehilangannya setelah sang mertua, Ani Yudhoyono meninggal dunia. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono ini juga terlihat mengunggah potret bersama Ani di Instagram Story dalam Instagram pribadinya @ruby_26.

Ada dua potret yang dibagikan Aliya, potret pertama mengabadikan potret Ani dan Aliya yang sama-sama menggunakan masker sedang melihat ke luar jendela National University Hospital, Singapura.

"I loye you Memo (Aku mencintaimu Memo)," tulis Aliya Rajasa singkat dalam unggahan tersebut.

Lalu dalam potret kedua menampilkan Ani dan Aliya sedang ada di dalam ruang perawatan. Ibu tiga anak tersebut tampak menggenggam hangat tangan Ani Yudhoyono.

"Will miss you forever Memo (Akan merindukanmu selamanya Memo)" ungkap Aliya Rajasa.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap