Duka Aliya Rajasa Setelah Kepergian Ani Yudhoyono

Oleh Putu Elmira pada 02 Jun 2019, 11:30 WIB
Ani Yudhoyono dan Aliya Rajasa

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sang istri, Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital, Singapura pada Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu setempat.

Seperti yang diketahui, Ani Yudhoyono sebelumnya berjuang melawan kanker darah yang dideritanya. Ibu dua anak ini pun telah menjalani perawatan intensif di Singapura sejak Februari lalu.

Kepergian Ani Yudhoyono meninggalkan duka mendalam, tak terkecuali pada menantu, Aliya Rajasa. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono ini tak dapat menutupi kesedihannya.

Kedua menantu yakni Annisa Pohan dan Aliya Rajasa setia menemani selama Ani dirawat di rumah sakit. Mereka pun tak jarang mengunggah potret kebersamaan melalui akun media sosial pribadi.

Rasa duka ditinggal sang ibu mertua sempat disampaikan Aliya melalui unggahan di Instagram Story akun Instagram pribadinya @ruby_26. Terdapat dua potret kebersamaannya dan Ani ketika berada di rumah sakit.

2 of 3

Usai Kepergian Ani Yudhoyono

Aliya Rajasa
Ungkapan cinta Aliya Rajasa untuk Ani Yudhoyono. (Instagram Aliya Rajasa)

Foto pertama menampilkan Ani dan Aliya tengah menatap ke luar jendela rumah sakit dan keduanya mengenakan masker. "I loye you Memo (Aku mencintaimu Memo)," tulis Aliya singkat dalam unggahan.

Sedangkan potret kedua, mengabadikan Ani Yudhoyono dan Aliya Rajasa tengah berada di dalam ruangan perawatan. Aliya terlihat menggenggam hangat tangan sang mertua.

"Will miss you forever Memo (Akan merindukanmu selamanya Memo)" jelas Aliya.

Sebelum meninggal dunia, Ani Yudhoyono sempat memberikan hadiah ulang tahun Aliya yang ke-33 yakni bunga anggrek dengan paduan warna putih dan ungu yang super cantik. Ada pula kartu ucapan kecil di bawah bunga bertuliskan "happy birthday from Memo,"

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by