Sukses

Duka Aliya Rajasa Setelah Kepergian Ani Yudhoyono

Istri Ibas, Aliya Rajasa tidak dapat menyembunyikan kesedihannya setelah sang mertua, Ani Yudhoyono meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sang istri, Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital, Singapura pada Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu setempat.

Seperti yang diketahui, Ani Yudhoyono sebelumnya berjuang melawan kanker darah yang dideritanya. Ibu dua anak ini pun telah menjalani perawatan intensif di Singapura sejak Februari lalu.

Kepergian Ani Yudhoyono meninggalkan duka mendalam, tak terkecuali pada menantu, Aliya Rajasa. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono ini tak dapat menutupi kesedihannya.

Kedua menantu yakni Annisa Pohan dan Aliya Rajasa setia menemani selama Ani dirawat di rumah sakit. Mereka pun tak jarang mengunggah potret kebersamaan melalui akun media sosial pribadi.

Rasa duka ditinggal sang ibu mertua sempat disampaikan Aliya melalui unggahan di Instagram Story akun Instagram pribadinya @ruby_26. Terdapat dua potret kebersamaannya dan Ani ketika berada di rumah sakit.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usai Kepergian Ani Yudhoyono

Foto pertama menampilkan Ani dan Aliya tengah menatap ke luar jendela rumah sakit dan keduanya mengenakan masker. "I loye you Memo (Aku mencintaimu Memo)," tulis Aliya singkat dalam unggahan.

Sedangkan potret kedua, mengabadikan Ani Yudhoyono dan Aliya Rajasa tengah berada di dalam ruangan perawatan. Aliya terlihat menggenggam hangat tangan sang mertua.

"Will miss you forever Memo (Akan merindukanmu selamanya Memo)" jelas Aliya.

Sebelum meninggal dunia, Ani Yudhoyono sempat memberikan hadiah ulang tahun Aliya yang ke-33 yakni bunga anggrek dengan paduan warna putih dan ungu yang super cantik. Ada pula kartu ucapan kecil di bawah bunga bertuliskan "happy birthday from Memo,"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.