Sukses

Sikap Ani Yudhoyono sebagai Mertua yang Patut Ditiru

Ani Yudhoyono mempunyai sikap yang patut ditiru sebagai mertua. Menurut Annisa Pohan, Ani Yudhoyono sangat akomodatif, termasuk soal makanan.

Liputan6.com, Jakarta - Semasa hidupnya, Ani Yudhoyono sosok yang baik hati. Penilaian itu datang dari sang menantu, Annisa Pohan.

Sebagai mertua, Ani mampu memperlakukan menantunya dengan baik, termasuk juga ketulusannya. Hal itu yang membuat hubungan Annisa Pohan sangat harmonis.

"kita bisa menilai karakter seseorang, kebaikan hati dan ketulusannya dari bagaimana beliau memperlakukan para menantunya. Memo memang satu diantara sejuta...," tulis Annisa Pohan, Jumat, 31 Mei 2019.

Keharmonisan itu juga terlihat saat Annisa dengan penuh perhatian memberikan dukungan dengan semangat kepada ibu mertuanya. Itu juga yang membuat Ani bersemangat untuk sembuh.

"Suster Annisa @annisayudhoyono sudah datang, sempat berjemur matahari sebentar. Aku syukuri nikmat Allah yang ada, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari... #alhamdulillah," tulis Ani Yudhoyono yang menyebut menantunya sebagai suster Annisa dan Aliya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sikap Akomodatif

Dalam bagian lain, misalnya, Annisa Pohan juga menuturkan tentang sikap Ani Yudhoyono saat berbuka puasa. Menurut Annisa, biasanya Memo (panggilan Ani Yudhoyono) paling sibuk menanyakan masing-masing anak dan cucu saat hendak berbuka puasa.

"karena selera yang berbeda dan Memo berusaha mengakomodasi semua jadilah meja makan penuh menampung beraneka jenis makanan," tulis Annisa, 12 Mei 2019.

Tentu makanan kesukaan Annisa, selalu ada. Setiap ibu mertuanya bertanya, "kalau Mamam mau makan/buka apa?" Jawaban Annisa pasti baksi. Menurut Annisa, ibu mertuanya itu sudah hapal jika dirinya pasti makan bakso.

"kita ini kebiasaan digituin sama Memo bukannya para mantu yang akomodasi keinginan ibunya makan apa tapi kita anak, mantu dan cucu yg selalu merepotkan Memo ...hihihihi...maafkan kami ya Memo! now it’s our turn to support you endlesly. Get well Soon Memo, We Love you!," tandas Annisa Pohan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.