Sukses

Resep Nasi Goreng Lezat Buatan Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono hobi kuliner dan ia sempat berencana untuk membuka rumah makan nasi goreng.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Ani Yudhoyono untuk selamanya menimbulkan kenangan tersendiri bagi sejumlah orang yang mengenalnya secara dekat. Salah satunya tentang nasi goreng buatan Ani Yudhoyono yang sangat lezat.

"Nasi goreng Ibu Ani sangat enak," ucap politisi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, dalam sebuah wawancara, Sabtu (1/6/2019).

SBY juga pernah mengungkapkan kepada pecinta kuliner, "saya & Ibu ANi punya resep nasi goreng khas. Campuran nasi & singkong. Rasanya tdk kalah," tweet SBY dalam akun Twitter-nya pada 14 April 2013.

Saat bercerita kepada wartawan yang ikut dalam rombongan kunjungan kenegaraan ke Budapest, Hungaria, SBY dan Ibu Ani sempat mengungkapkan untuk membuka rumah makan nasi goreng atau memiliki kebun cabai untuk bercocok tanam.

"Kadang-kadang idenya terbuka ingin buka rumah makan nasi goreng, betul serius. Kemudian membahas di mana tempatnya, ininya dan seterusnya, tiba-tiba dua minggu lagi berubah lagi. Kita nanam cabe, cari tempat sambil menikmati cabe dan pendapatan sehari hari," ungkap Susilo Bambang Yudhoyono saat itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono meninggal dunia pukul 11.50 waktu Singapura, Sabtu (1/6/2019).

Ani Yudhoyono meninggal setelah sempat dinyatakan kritis dan tidak sadarkan diri saat menjalani perawatan medis di National University Hospital, Singapura akibat penyakit kanker darah yang diderita.

Sebelumnya, menantu Ani Yudhoyono, Annisa Pohan sempat meminta doa untuk kesembuhan ibu mertuanya. Ia meminta ‎masyarakat Indonesia mengucapkan kalimat tahlil demi kesembuhan AniYudhoyono.

"Mohon bantu doa untuk perjuangan Memo melawan kanker darah. Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo mohon baca 'Laa Ilaha Illahllah' berulang-ulang," tulis Annisa Pohan melalui Instagram Story-nya, kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.