Sukses

Robocar Poli Siap Hadir di Tengah-Tengah Pengunjung Ancol saat Lebaran

Robocar Poli akan hadir di tengah-tengah pengunjung Ancol saat Lebaran. Ingin mencoba?

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri jadi momen untuk bersilaturahmi keluarga tercinta. Tak sedikit warga yang menjadikan destinasi wisata untuk kumpul bersama, Ancol Taman Impian, misalnya.

Sebagai salah satu destinasi wisata terlengkap di pantai utara Jakarta, Ancol memberikan sejumlah wahana baru dan pertunjukan berskala internasional. Salah satunya adalah pertunjukan internasional live show “Robocar Poli”.

Dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Jumt, 31 Mei 2019, ada Poli dan Amber menyapa pengunjung di Pantai Lagoon Ancol. Dua karakter kartun yang digandrungi anak-anak ini akan menunjukan kebolehannya mulai 5 – 16 Juni 2019, pukul 13.00 dan 17.00 WIB di Plaza Pantai Lagoon Ancol Taman Impian.

Uniknya, salah satu rangkaian Kereta Sato Sato yang merupakan transportasi gratis yang tersedia di dalam kawasan rekreasi Ancol juga bertema Robocar Poli.

Kehadiran Robocar Poli akan menjadi daya tarik tersendiri bagi keluarga, khususnya anak-anak untuk menggunakan salah satu moda tranportasi massal di kawasan Ancol. Apalagi, sticker yang ditempelkan full body kereta tersebut berwarna cerah dan lucu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

130 Orang

Rangkaian kereta yang berkapasitas maksimal 130 orang ini akan mengantar dan menjemput seluruh pengunjung yang menikmati liburan di kawasan wisata Ancol.

Terlebih lagi Manajemen Ancol Taman Impian akan menerapkan sistem parkir terpusat (sentral parkir) dimana seluruh kendaraan pengunjung diwajibkan memarkir kendaraannya di kantong-kantong parkir yang telah disediakan. Kereta Sato Sato ini dapat menjadi salah satu pilihan alat transportasi bagi pengunjung menuju destinasi wisata yang akan dikunjungi.

Dengan waktu operasional 24 jam, moda transportasi massal ini diharapkan dapat mempermudah pengunjung untuk berkeliling dikawasan Ancol Taman Impian.

Selain itu, moda transportasi ini disediakan gratis bagi seluruh pengunjung dan stasiun pemberhentiannya pun cukup banyak sehingga pengunjung dapat sesuka hati naik turun kereta di dalam kawasan Ancol bersama keluarga. Tidak perlu khawatir, karena kereta ini berjalan cukup santai, hanya 15 km per jam sehingga aman bagi wisatawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.