Sukses

4 Zodiak yang Tak Pernah Ingkar Janji

Di luar zodiak yang tak menepati janji, ada juga 4 zodiak yang tak pernah ingkar janji. Zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Menepati janji merupakan sebuah keharusan. Biasanya sebelum  memutuskan percaya pada ucapan seseorang, tentu lebih dulu mengenal karakternya.

Jika memang mencari orang-orang yang bisa dipercaya. Apalagi, selalu menepati janjinya, tinggal tanya saja apa zodiak mereka. Dirangkum dari Fimela.com, berikut beberapa zodiak yang dikenal menepati janji.

Scorpio

Zodiak ini memiliki harga diri yang tinggi dan sedapat mungkin ia akan menjaga kepercayaan yang diberikan kepadanya. Mengingkari janji adalah salah satu yang akan menurunkan harga dirinya. Meski sulit,  Scorpio berusaha menepati janjinya.

Virgo

Zodiak ini memerhatikan hal detail dan tak suka jika ada sedikit kesalahan dalam hidupnya. Ia akan menepati apa yang diucapkannya.

Karena menepati janji itu bagian dari sikap dan prinsipnya. Tidak menepati janji bukan hanya melukai egonya, tpi juga tanda "kesalahan" dan ketidaksempurnaan dalam hidup. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Capricorn

Carpicorn selalu punya perasaan tanggung jawab yang besar jika ia tak menepati janjinya. Ia akan kepikiran, merasa bersalah dan merasa punya beban yang belum ia selesaikan. 

Ia selalu menepati janji, meskipun  tak bisa melakukan tepat waktu. Namun, ia akan memberi tahu alasan yang jelas dan menepati janjinya di lain waktu.

Leo

Leo juga punya harga diri tinggi dan ingkar janji akan melukai harga diri dan reputasinya. Ia ingin dipandang sebagai orang baik dan bisa dipercaya, dan menepati janji merupakan satu tindakan yang akan selalu dijaganya agar orang tetap menghargainya.  (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.