6 Stan Jakarta Fair Ini Tawarkan Diskon Fantastis untuk Baju Lebaran

Oleh Henry Hens pada 01 Jun 2019, 05:00 WIB
Diperbarui 01 Jun 2019, 05:00 WIB
Jakarta Fair 2019

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta Fair (JF) atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) sudah dimulai sejak 22 Mei 2019. JF merupakan pameran tahunan terbesar di Indonesia. Acara ini biasanya berlangsung selama satu bulan penuh untuk memperingati hari jadi kota Jakarta.

Pada tahun ini Jakarta Fair mengambil tema Indonesia Bersatu dengan subtema Indonesia dalam Rangkaian Bhineka Tunggal Ika dan berlangsung dari 22 Mei sampai dengan 30 Juni 2019.

Berlangsung berbarengan dengan Ramadan, membuat JF 2019 diserbu banyak pengunjung untuk berbuka puasa dan membeli barang-barang kebutuhan sehari-hari, mulai dari kuliner sampai baju muslim.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri atau lebaran, yang tak kalah ramai adalah stan-stan pakaian. Setelah waktu berbuka puasa, Kamis, 30 Mei 2019, pengunjung terlihat makin banyak yang datang. Beberapa stan yang menjual pakaian nyaris selalu penuh diserbu pengunjung.

Kalau Anda masih mencari pakaian untuk dikenakan pada Lebaran nanti, ada sejumlah stan yang menawarkan diskon menarik bahkan sampai 70 persen. Berikut enam stan pakaian di PRJ 21019 yang menawarkan diskon menarik.

Ocean Pacific

Salah satu stan pakaian yang ramai diserbu adalah Ocean Pacific (OP) yang berlokasi di E 05 di Gambir Expo. Tak hanya menjual produk-produk OP tapi ada juga merek lainnya seperti Country Fiesta dan Basic Element.

Diskon yang ditawarkan sampai dengan 70 persen. Harganya beragam dan cukup terjangkau mulai dari Rp 35 ribu sampai 170 ribu. Tempat ini banyak menjual t-shirt, kaus kerah dan kemeja yang memang banyak diminati pengunjung terutama para pria.

Posh Boy

Produk fashion pria ini juga banyak diserbu terutama karena menawarkan diskon besar-besaran. Posh Boy yang juga berada di Gambir Expo ini menawarkan harga dari Rp 20 ribu sampai dengan Rp 100 ribu untuk kaus oblong dan kaus berkerah.

Lalu ada hoodie dan kapucong dengan harga Rp 79 ribu, Promo ini berlaku selama penyelenggaraan PRJ 2019.

2 dari 4 halaman

Zilingo

Jakarta Fair 2019
Stan Zilingo di Jakarta Fair 2019. (Liputan6.com/Henry)

Gerai Zilingo yang menyediakan pakaian pria dan wanita juga termsuk yang ramai dikunjungi. Bahkan saat Liputan6.com melewati stan mereka di Hall B3, Kamis, 30 Mei 2019, mereka yang mau membayar di kasir pun harus rela antre cukup panjang.

Mereka memberikan diskon sampai dengan 50 persen untuk beberapa merek pakaian. Lalu ada juga promosi harga mulai dari Rp 35 ribu untuk beberapa merek dan model pakaian.

Elzatta

Pakaian muslim, terutama untuk perempuan, tentu banyak diminati pengunjung menjelang lebaran. Salah satunya adalah stan Elzatta yang berada di Hall B3. Mereka menawarkan berbagai produk fashion muslim berkualitas dengan diskon besar-besaran sampai 70 persen.

Ada aneka kerudung seharga Rp 30 ribu, promo Buy 2 Get 3 untuk pembelian scarf edisi terbaru dan baju koko pria dengan diskon 20 persen. Yang menarik lagi, ada undian berhadiah umrah dan voucher bagi para pembeli yang beruntung.

3 dari 4 halaman

Zoya

Jakarta Fair 2019
Stan Zoya di Jakarta Fair 2019. (Liputan6.com/Henry)

Produk pakaian muslim lainnya yang dibanjiri pengunjung Jakarta Fair 2019 adalah Zoya. Berlokasi di Gambir Expo, mereka menawarkan harga spesial mulai dari Rp 20 ribu. Dengan Rp 100 ribu,

Anda bisa mendapatkan dua scarf bermotif sama atau berbeda. Lalu ada promosi Buy 1 Get 1 untuk tunik dan diskon sampai dengan 70 persen untuk sejumlah produk.

Lois

Tak hanya pakaian muslim, produk jins Lois ternyata juga diserbu. Bahkan para pengunjung memenuhi stan Lois di Gambir Expo bahkan sampai sulit untuk bergerak.

Brand asal Spanyol ini menawarkan diskon sampai dengan 70 persen, mulai dari celana jins, pakaian dalam, aksesori, pakaian dewasa sampai anak-anak untuk pria maupun wanita. Harga mulai dari Rp 20 ribu sampai dengan Rp 179 ribu.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Panduan New Normal di Kehidupan Sehari-Hari