Sukses

Makan Peyek, Syahrini Pakai Kacamata dan Bandana Jutaan Rupiah

Meksi hanya makan peyek, Syahrini tetap tampil maksimal dengan aksesori senilai jutaan rupiah.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini memang selalu menarik perhatian publik. Bukan hanya karena lagu-lagunya saja, tetapi juga penampilan panggung dan gaya busana dari Syahrini selalu menjadi sorotan.

Di mana pun berada, istri Reino Barack ini selalu menjaga penampilannya. Bahkan, ketika makan rempeyek sekalipun. Sudah menjadi kebiasaan bagi Syahrini untuk selalu tampil cetar.

Ia kerap mengenakan barang-barang mewah rancangan desainer ternama Indonesia maupun dunia di berbagai kesempatan.

Melalui unggahan Insta Story, Princesss Syahrini tampil cetar membahana sambil mempromosikan bisnis terbarunya. Ia terlihat mengunyah rempeyek atau peyek di sebuah tempat yang terlihat seperti kamar.

"Enak bgt peyek @bu.cetarrr," tulis perempuan yang akrab disapa Inces ini di keterangan foto. Yang menarik dan bikin warganet heboh, Syahrini tetap tampil maksimal meski hanya sedang makan rempeyek.

Ia memakai kacamata berbingkai emas dan bandana warna cokelat. Barang yang dipakainya juga tidak sembarangan dan harganya selangit.

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kacamata Dior

Menurut akun Instagram @fashionsyahrini pada 27 Mei 1990, perempuan 36 tahun itu mengenakan kacamata Dior seri Stellaire 01. Harganya mencapai 272 dolar AS atau sekitar Rp 3,9 juta.

Bukan itu saja, Inces juga memakai bandana dari brand kenamaan Fendi. Masih menurut penelusuran akun @fashionsyahrini, Inces ternyata juga pernah mengenakan bando atau bandana itu saat memasak di rumahnya, beberapa waktu lalu.

Fendi FF Motif Hairband itu dibanderol seharga Rp 4,4 juta. Meski hanya peyek, penampilan Syahrini memang tetap cetar membahana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.