Sukses

Alis Terbaru Kristen Stewart Bikin Heboh, Apa yang Terjadi?

Kristen Stewart lagi-lagi bikin gempar dunia maya setelah hadir dengan tampilan alisnya yang baru. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan nyentrik aktris Kristen Stewart selalu sukses mencuri perhatian khalayak luas. Salah satu momen yang tengah hangat dibicarakan ketika ia hadir dalam Chanel Metiers d'Art runway show di Korea Selatan pada Selasa, 28 Mei 2019.

Kehadiran Kristen Stewart seketika membuat heboh karena alis terbarunya. Melansir People, Jumat (31/5/2019), saat berpose di karpet merah, aktris berusia 29 tahun ini memamerkan alisnya yang telah di-bleaching.

Tampilan unik pemain film Twilight tersebut semakin ditekankan dengan riasan mata yang dramatis serta potongan rambut pixie yang terlihat serasi dengan sentuhan bleach blonde highlight.

Kristen mengenakan eyeliner hijau neon tebal di kelopak mata. Kesan dramatis terlihat dari polesan riasan mata yang lebih gelap yang kerap menjadi andalannya yakni smokey eye.

Pada acara bergengsi ini, Kristen Stewart tampil dalam balutan kemeja putih tipis yang dipadukan dengan celana pendek high-waisted kulit warna hitam, sekaligus sepatu bot hitam.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Nyentrik Kristen Stewart

Kristen Stewart juga melengkapi penampilan dengan deretan aksesori seperti kalung dan gelang rantai berlapis, beberapa cincin, tas cross-body hingga cat kuku neon merah muda dan oranye.

Sebelumnya, Kristen juga tampil berani di Met Gala dengan memamerkan alis oranye. Kemudian, ia kembali lagi bikin heboh dengan memutuskan untuk bergaya tak biasa dengan alis yang di-bleaching.

Kala itu, ia memakai busana dengan sentuhan hitam putih dan memilih atasan berpayet hitam lengan panjang dan celana oversized berpayet putih serta mengenakan sepatu platform.

Serupa seperti penampilan di Korea Selatan, saat di Met Gala, Kristen Stewart juga mengenakan kalung berlapis, memakai ikat pinggang Chanel serta kuku-kuku tangan yang dipoles cat kuku warna merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.