Sukses

Priyanka Chopra Beri Hadiah Jutaan Rupiah untuk Putra Meghan Markle

Apa wujud hadiah seharga jutaan rupiah yang diberi Priyanka Chopra untuk putra Meghan Markle, Archie?

Liputan6.com, Jakarta - Priyanka Chopra dan sang suami, Nick Jonas turut berbahagia dengan kehadiran putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie. Pasangan ini bahkan telah menjenguk bayi yang lahir pada 6 Mei 2019 tersebut di Windsor, Inggris pada akhir pekan lalu.

Melansir The Sun, Jumat (31/5/2019), pasangan yang menikah pada 1 Desember 2018 ini juga telah mempersiapkan sejumlah hadiah bayi dari toko perhiasan mewah, Tiffany. Salah satu pilihan Priyanka Chopra untuk Archie tidak lain adalah Bubble Blower atau peniup gelembung.

Berdasarkan laman resmi tiffany.com, bubble blower ini seharga 250 dolar AS atau sekitar Rp 3,6 juta. Peniup gelembung itu terdiri atas dua lingkaran, dengan bagian atas lebih besar dengan garis-garis di sekelilingnya.

Kedua lingkaran dihubungkan dengan tangkai pendek lengkap dengan brand tertera Tiffany & Co. Sedangkan lingkaran bagian bawah terlihat lebih kecil dengan sentuhan biru di atasnya.

Kunjungan Priyanka Chopra untuk menjenguk Archie di Frogmore Cottage sekaligus mengubur rumor tak sedap yang sempat berhembus mengenai renggangnya hubungan Priyanka dan Meghan Markle. Desas-desus itu berkembang setelah Duchess of Sussex tak menghadiri pernikahan sahabatnya di India, Desember 2018.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keakraban Priyanka Chopra dan Meghan Markle

Setelah kelahiran Archie pada 6 Mei 2019 lalu, Priyanka Chopra dan teman-teman dekat Meghan Markle turut merasa bahagia. Antusiasme mereka disampaikan melalui akun Instagram.

Pemain film Baywatch ini mengunggah screenshot pernyataan Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan menyertakan keteranan "Congratulations M & H. (Selatam M & H.)". Priyanka juga memberi stiker hati warna pink pada gambar.

Sebelumnya, Priyanka merayakan pengumuman kehamilan Meghan pertama kali pada Oktober lalu. Kepada E!News, ia sempat bercanda dan menyebut, "Saya hanya memiliki beberapa teman yang memiliki bayi saat ini dan saya seperti, 'Tuhan, saya perlu mengejar ketinggalan!".

Selain Priyanka dan Nick, juara tenis dunia, Serena Williams bersama suaminya Alexis Ohanian dan putri mereka Olympia berkunjung pekan lalu ke Windsor sebelum bertolak ke Paris untuk Prancis Terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.