Sukses

Rekomendasi Restoran di Jakarta Pusat yang Pas untuk Hangout Bareng Teman

Yuk, kunjungi salah satu restoran di Jakarta Pusat ini buat Anda yang mau berkumpul bersama teman atau rekan bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Ingin hangout bareng teman-teman tapi kangen makanan rumahan? Anda bisa nih mencoba salah satu cafe plus restoran yang satu ini.

Ya, Ruang Tengah adalah restoran yang berlokasi di Sarinah Building, Lantai Ground, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat ini perpaduan antara cafe dan resto. Memberikan pengalaman makan makanan rumahan dengan suasana cozy ala cafe.

Restoran ini tak hanya menyajikan berbagai menu makanan rumahan saja seperti sop buntut, bola singkong keju, sampai mi goreng keluarga saja, disini Anda pun dapat menemukan berbagai sajian minuman ala cafe.

Tak hanya cocok untuk berkumpul bersama teman dan keluarga saja, tapi restoran Ruang Tengah ini juga cocok untuk dijadikan tempat bertemu dengan rekan bisnis Anda. Ingin tahu menu apa saja yang disajikan serta suasananya? Simak selengkapnya di channel Zomato Indonesia di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.