Sukses

Celoteh Ivy Batuta Tentang Baju Lebaran Putrinya yang Hobi Sepak Bola

Ivy Batuta bercerita tentang baju lebaran untuk anak perempuannya yang tomboi.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ivy Batuta tak asing bagi di dunia presenter, terutama di awal era 2000-an. Dulu ia sering tampil sebagai presenter di televisi maupun menjadi penyiar di radio. Walaupun sudah jarang di layar kaca, ia masih tampil di berbagai kegian off-air.

Ivy yang sudah berkeluarga kini memili dua anak perempuan bernama Qiara dan Zivanka. Uniknya, keduanya memiliki style outfit yang berbeda. Qiara dengan gayanya yang feminin dan Zivanka yang tomboi.

Di momen Ramadan kali ini, Ivy Batuta mengaku belum membeli baju lebaran untuk Zivanka dan suaminya. Ia bingung harus memilih baju seperti apa untuk anak perempuannya itu.

"Gue beli baju lebaran dong, eh dia pakai kaus. Bapaknya pakai gamis, ibunya udah pakai baju Muslim. Nah, yang satu lagi nih. Baju koko!" katanya sembari menunjukkan foto lebaran keluarganya tahun lalu, saat dijumpai di Pacific Century Place, Jakarta Selatan, Rabu, 29 Mei 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potret Lebaran Tahun Lalu

Suaminya, Edu Napitupulu nampaknya tak ambil pusing. Ivy menyarankan suaminya untuk memakai baju lebaran dengan bahan linen. Ivy ingin agar Zivanka yang lebih suka mengikuti gaya ayahnya mengenakan pakaian serupa agar tidak susah memilih baju.

"Kalau dia (suami) pakai baju koko, nanti dia (Zivanka) kembar pakai baju koko. Jadi, dia waktu lagi salam-salaman pakai baju koko. Kan bingung ya. Selalu begini anak gue. Masa gue dandanin koko lagi?" katanya.

Ivy malah mengaku sudah memiliki baju lebaran untuknya dan Qiara. Bahkan, ia sudah mempersiapkannya sebelum bulan Ramadan.

3 dari 3 halaman

Hobi Sepak Bola dan Musik

Terlihat dari akun Instagram @ivybatuta, potret Zivanka memang selalu terlihat tomboi. Zivanka memang memiliki hobi bermain sepak bola dan bermain drum. Ivy kerap kali mengunggah foto dan video Zivanka dan tim sepak bolanya saat bertanding di turnamen.

"A musician or a soccer player? Either one, you will always be our greatest joy and blessing. Happy birthday, Z (Seorang pemusik atau pemain bola? Apapun itu, kamu selalu menjadi kebahagiaan dan anugerah kami. Selamat ulang tahun, Z)," tulis Ivy pada foto di akun Instagramnya, diunggah Rabu, 6 Februari 2019 saat ulang tahun Zivanka.  (Fairuz Fildzah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.