Sukses

Hati-Hati, Berikut 5 Zodiak yang Tak Segan Berkata Pedas

Waspada pada lima zodiak berikut karena mereka tidak segan untuk mengucapkan kata-kata yang pedas.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki cara berbeda-beda dalam menanggapi dan menyikapi sesuatu, tak terkecuali dengan mereka yang selalu lugas juga cenderung sarkas. Mereka bahkan tidak segan menyampaikan beragam hal dengan berkata pedas.

Tahukah Anda, ternyata pribadi demikian dapat diketahui dari zodiak yang merujuk pada tanggal kelahiran. Mereka terkadang tidak selalu memilih kata-kata yang akan diucapkan secara bijak.

Sikap tersebut tidak jarang membuat perasaan orang lain tersakiti. Lantas, mana saja zodiak yang tak segan berkata pedas? Simak rangkuman selengkapnya seperti melansir yourtango.com, Kamis, 30 Mei 2019 di bawah ini.

1. Virgo

Virgo dapat menjadi pribadi yang sensitif dan pengertian, namun mereka juga dapat menguji emosi Anda. Tampaknya mereka secara naluriah tahu persis kata-kata apa yang paling menyakitkan.

Terkadang mereka cenderung sangat kritis terhadap diri sendiri dan orang lain. Sisi negatif zodiak ini adalah mereka yang menjadi terlalu kritis, perfeksionis, dan keras.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Leo

Leo sangat hangat dan murah hati, mungkin mustahil untuk melihat mereka berkata pedas. Namun, mereka memiliki kemampuan untuk mengeluarkan beberapa komentar yang sangat kritis.

Jika mereka merasa frustasi karena orang-orang tidak memenuhi harapannya, zodiak Leo bisa merendahkan, sombong dan tidak toleran. Kebanyakan Leo tidak malu mengungkapkan apa yang dipikirkan dan dirasakan.

3. Scorpio

Scorpio sangat jujur bahkan tak jarang kejujuran itu menyakiti perasaan orang lain. Mereka bisa cemburu, marah, dan tidak akan menahan perasaan itu tanpa mengungkapkannya. Scorpio tahu betul apa yang harus dikatakan.

3 dari 3 halaman

4. Cancer

Mungkin sulit percaya Cancer yang manis dan sensitif memiliki keunggulan pedas bagi mereka. Komentar pedas akan terasa cukup menyakitkan dari Cancer karena itu sangat tak terduga.

5. Aries

Aries sangat menyenangkan dan hebat, tetapi ada kalanya sesuatu memicu ketika sampai pada titik yang merugikan. Aries bisa cepat marah dan bukannya mereka bisa mengatakan sesuatu yang pedas, itu cara mereka bereaksi tanpa mempertimbangkan konsekuensinya.

Aries akan mengatasi hal negatif apa pun yang mereka alami jauh sebelum berkomentar pedas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.