Sukses

Tampilan Serba Pink Ratu Elizabeth II di Pesta Kebun Istana Buckingham

Ratu Elizabeth II mencuri perhatian lewat penampilan serba pink ketika menghadiri pesta kebun Istana Buckingham.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan anggota keluarga kerajaan Inggris selalu sukses mencuri perhatian khalayak. Satu di antaranya adalah busana serba pink yang dikenakan Ratu Elizabeth II ketika menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham, Rabu, 29 Mei 2019 waktu setempat.

Ratu Elizabeth II tampil dalam balutan coat pink dan topi warna senada lengkap dengan hiasan bernuansa putih dan pink. Ratu berusia 93 tahun tersebut juga memakai bros dan sarung tangan putih.

Melansir Daily Mail, Kamis (30/5/2019), Ratu Elizabeth II melengkapi penampilannya dengan membawa payung pink dan tas Launer hitam yang menjadi favoritnya.

Dalam potret yang diunggah Instagram @sussexroyal pada Rabu, 29 Mei 2019, istri Pangeran Philip tersebut terlihat tengah menyambut para tamu serta ditemani oleh Pangeran Harry.

"Ratu menyelenggarakan Pesta Kebun sebagai sarana untuk mengenali tamu atas pekerjaan baik yang mereka lakukan di komunitas mereka, sebuah tradisi yang kaya akan sejarah dan berasal dari tahun 1860-an pada masa pemerintahan Ratu Victoria," bunyi keterangan potret itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehadiran Anggota Keluarga Kerajaan

Selain Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth II, dalam pesta kebun di Istana Buckingham, terlihat pula kehadiran Putri Beatrice dan Putri Eugenie yang mengenakan rok bunga dan busana bernuansa netral yang serasi dengan fascinator yang dipakai.

Putri Beatrice memilih gaun seharga 1,375 Pound sterling atau sekitar Rp 25 juta dengan tiered frills dari The Vampire's Wife. Sedangkan Putri Eugenie memakai gaun dengan sentuhan nude dari Sandro Paris seharga 352 Pound sterling atau sekitar Rp 6,4 juta.

Lalu, Pangeran Harry terlihat gagah dalam balutan setelan hitam dan kemeja putih. Atasan tersebut dipadu dengan celana bahan abu-abu bermotif stripes, topi hitam, sepatu pantofel, serta topi warna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.