Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Subkelompok Orang Paling Bahagia, Perempuan Belum Menikah dan Tak Memiliki Anak

Top 3 Berita Hari Ini tentang subkelompok orang paling bahagia, deretan kuliner jalur selatan dan wajah Pevita Pearce.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sekelompok orang paling bahagia. Menurut seorang pakar kebahagiaan, perempuan yang belum menikah dan tak memiliki anak adalah subkelompok orang yang paling bahagia dalam populasi.

Penanda tradisional yang digunakan untuk mengukur kesuksesan tak berkorelasi dengan kebahagiaan, khususnya pernikahan dan membesarkan anak-anak. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah ragam kuliner di jalur selatan di Jawa Tengah.

Untuk Anda yang mudik ke Jawa Tengah, ada banyak tawaran sensasi rasa berbeda, Anda tinggal pilih mau berhenti di mana. Di Banyumas misalnya, Anda bisa mencicip lezat kuliner Bakmi Nyemek Bu Trimo. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang aktris cantik Pevita Pearce.

Ia mengunggah foto terbaru. Posenya tak biasa karena wajah cantiknya ditutupi plastik kresek garis-garis putih dan pink. Ia ternyata mengajak pengikutnya mengurangi pemakaian sampah plastik, terutama kantong kresek dan sedotan plastik.

Pevita memberi alternatif solusi pengurangan sampah plastik. Ada dua hal yang bisa dilakukan, yakni bawa tas belanja sendiri dan meminta gelas kaca atau keramik bila ngopi di kafe kesayangan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Subkelompok Orang Paling Bahagia, Perempuan Belum Menikah dan Tak Memiliki Anak

Perempuan yang belum menikah dan tak memiliki anak adalah subkelompok orang yang paling bahagia dalam populasi, menurut seorang pakar kebahagiaan.

Mereka juga lebih mungkin hidup lebih lama daripada rekan-rekan mereka yang sudah menikahdan membesarkan anak, kata Paul Dolan, profesor ilmu perilaku dari London School of Economics.

Selanjutnya…

Deretan Kuliner Jalur Selatan di Jawa Tengah yang Menggoda

Tak kalah dengan Pantura, jalur selatan di Jawa Tengah juga punya ragam sajian kuliner menggoda selera yang siap menyambut para pemudik. Dengan tawaran sensasi rasa berbeda, Anda tinggal pilih mau berhenti di mana.

Mulai dari Banyumas dan berakhir di Megelang, ragam sajian ini punya ragam cita rasa seperti gurih, sedikit pedas, dan, tentunya, manis. Langsung saja simak deretan rekomendasi dari Peta Kuliner Jalur Mudik Pulau Jawa yang dirilis Kementerian Perhubungan, Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, serta Kepolisian.

Selanjutnya…

Foto Wajah Pevita Pearce Ditutupi Plastik Bernilai Rp 1.000

Aktris Pevita Pearce mengunggah foto terbaru. Posenya tak biasa. Wajah cantiknya ditutupi plastik kresek garis-garis putih dan pink.

Pose itu bukan untuk lucu-lucuan semata. Ia mengajak pengikutnya mengurangi pemakaian sampah plastik, terutama kantong kresek dan sedotan plastik, agar peringkat Indonesia tak lagi menempati posisi 2 sebagai negara penyumbang sampah plastik terbesar di lautan.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.