Sukses

6 Selebriti Indonesia yang Sewa Helikopter demi Pekerjaan Mereka

Helikopter dinilai sebagai moda transportasi yang efektif untuk menyingkat waktu perjalanan, beberapa selebritas termasuk di antara penyewanya.

Liputan6.com, Jakarta - Alat transportasi jarak dekat yang cepat dan bisa menembus kemacetan adalah helikopter. Tentunya tak semua orang bisa menggunakan helikopter karena butuh biaya yang tak sedikit.

Sederet pesohor di Indonesia juga masuk daftar para penyewa helikopter untuk pekerjaan mereka. Tak hanya satu dua orang, saat ini bukan hal sulit bagi para selebriti untuk menggunakan alat trasportasi udara, seperti jet pribadi atau helikopter.

Hal tersebut dipilih lantaran jadwal yang padat dan ingin mempersingkat waktu tempuh di perjalanan. Selain itu, banyak dari mereka yang memang mengedepankan profesionalitas kerja agar para kliennya puas. Meski harus merogoh kocek dalam, pastinya hal tersebut bukan masalah besar untuk mereka yang mampu.

Dilansir dari beragam sumber, termasuk akun Instagram ‘Helicity Indonesia’, berikut enam selebriti yang pernah menggunakan jasa helikopter untuk menghemat waktu dan kepeluan pekerjaan mereka.

Arie Untung

Arie Untung pernah menggunakan helikopter untuk menjemput Ustaz Abdul Somad (UAS). Hal tersebut ia lakukan karena jadwal UAS sangat padat. Suami dari Fenita Arie ini pun harus menyewa helikopter untuk menyingkat waktu perjalanan.

Syahnaz Sadiqah

Adik dari Raffi Ahmad ini juga menggunakan helikopter untuk keperluan pekerjaan. Bukan untuk menghemat waktu tapi memang untuk keperluan sesi pemotretan. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tampil dengan busana elegan dan berpose di samping helikopter.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syahrini

Siapa yang tak kenal dengan Incess yang satu ini? Kalau Syahrini tak usah ditanya lagi karena sering memakai helikopter. Istri dari Reino Barack ini biasanya menyewa helikopter untuk keperluan konser atau ada janji meeting dadakan.

Hotman Paris

Dengan kesibukan yang padat dan dikenal bergaya hidup mewah, naik helikopter sudah jadi hal biasa bagi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Ia kerap naik helikopter untuk bertemu kliennya. Transportasi ini dipilih agar Hotman agar bisa datang tepat waktu dan tidak kena macet jalanan ibu kota.

3 dari 3 halaman

Daniel Mananta

Dengan gaya khasnya, Daniel Mananta terlhat gagah saat turun dari helikopter. Ia ditemani Boy William saat sedang turun di atas atap sebuah mal di Jakarta.

Raffi Ahmad

Presenter super sibuk ini tentu punya banyak kegiatan, apalagi ia sekarang juga menjadi produser film. Raffi Ahmad pun beberapa kali menyewa helikopter untuk keperluan pekerjaannya, terutama untuk lebih menghemat waktu.

Raffi juga pernah menggunakan helikopter untuk mempromosikan beberapa filmnya. Ia pernah naik helikopter bersama istri dan anaknya saat promosi film Rafathar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.