Sukses

Paras Cantik Dian Sastrowardoyo Pakai Makeup yang Terinspirasi Putri Jasmine

Menghadiri acara buka puasa bersama, Dian Sastrowardoyo tampil cantik dengan polesan makeup ala Putri Jasmine.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi ditayangkan di Indonesia, film Aladdin tiada henti menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Bahkan, tidak sedikit pesohor yang terinspirasi untuk bergaya dan berdandan ala salah satu karakter yakni Putri Jasmine.

Sebut saja aktris Dian Sastrowardoyo yang memilih makeup yang terinspirasi dari tokoh yang dimainkan oleh Naomi Scott tersebut. Dian pun membagikan tampilannya melalui sebuah unggahan di Instagram pribadi @therealdisastr.

Dalam potret, pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini dalam polesan makeup bernuansa coklat dan pink. Sentuhan itu tampak dari gradasi eyeshadow keemasan tepat di bawah alis yang telah dipertegas.

Lalu, kelopak mata Dian Sastro diberi polesan paduan eyeshadow coklat tua dan sedikit pink shimmering. Untuk mempertegas mata, ia juga mengenakan eyeliner. Pada waterline, eyeliner kembali dipakai serta sentuhan eyeshadow keemasan.

Tak ketinggalan, Dian Sastrowardoyo melengkapi makeup ala Putri Jasmine tersebut dengan lipstik dusty pink yang membuat penampilannya kian cantik dan memesona.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Saat Buka Puasa

Makeup seperti Putri Jasmine yang dipoles Dian Sastrowardoyo di atas dipakai ketika menghadiri sebuah cara buka puasa bersama baru-baru ini. Ia hadir dengan tampilan yang super cantik dan elegan.

"Jasmine inspired make up for today's iftar (Terinspirasi dari Jasmine makeup untuk buka puasa hari ini)," tulisnya.

Dian juga tampil dalam balutan gamis bernuansa coklat muda yang dipenuhi oleh motif dan corak yang disulam. Rambut bob seleher ditata dengan diikat setengah dan bagian lain dibuat sedikit messy.

Ibu dua anak ini juga menggunakan ragam aksesori untuk menunjang penampilannya. Dian Satrowardoyo terlihat memakai giwang manis, kalung, cincin, gelang, hingga jam tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.