Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Masak Peyek Kacang, Peserta MasterChef Australia Asal Indonesia Tuai Pujian

Top 3 Berita Hari Ini: Masak Peyek Kacang, Peserta MasterChef Australia Asal Indonesia Tuai Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang acara MasterChef Australia. Peserta kontes asal Indonesia bernama Tati Carlin, sukses mencuri perhatian khalayak setelah memasak peyek kacang. Resep peyek kacang tersebut ternyata berasal dari sang nenek yang telah tiada.

Saat menggoreng peyek kacang, Tati juga berbincang dengan salah satu juri MasterChef, Matt Preston. Ia menyebutkan rahasia di balik resep peyek agar tetap renyah. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang zodiak yang cintanya tak pernah padam.

Anda bisa menemukan pasangan yang setia dan cintanya awet untuk selamanya berdasarkan zodiak. Salah satunya adalah Scorpio. Zodiak ini menjaga komitmen hubungan dengan sangat baik.

Ia tipe yang setia dan akan tetap pada satu hati saja. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar mi instan dari Malaysia. Setelah Samyang, deretan merek lain ikut mengeluarkan versi pedas dari produk mereka.

Yang tengah hangat dibicarakan warganet adalah mi instan asal Malaysia, Daebak Ghost Chilli Pepper Spicy Chicken. Baru dirilis pada Maret 2019, instant cup noodle ini, sesuai namanya, memakai cabai setan untuk mengantarkan sensasi pedas.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Masak Peyek Kacang, Peserta MasterChef Australia Asal Indonesia Tuai Pujian

Ada yang menarik dari acara kompetisi memasak, MasterChef Australia baru-baru ini. Salah satu peserta kontes asal Indonesia bernama Tati Carlin, sukses mencuri perhatian khalayak setelah memasak peyek kacang.

Ternyata, resep peyek kacang yang Tati buat tidak lain berasal dari sang nenek yang telah tiada. Melalui cuplikan video di akun Twitter MasterChef AU, ia pun sempat membagikan sepenggal kisah di balik resep tersebut.

Selanjutnya…

4 Zodiak yang Cintanya Tak Pernah Padam, Anda Salah Satunya?

Satu hal yang pasti diinginkan setiap orang adalah kesetiaan dan rasa cinta mendalam yang tak mudah pudar saat menjalani cinta yang serius. Sebenarnya, Anda bisa menemukan pasangan yang setia dan cintanya awet untuk selamanya berdasarkan zodiak. Dirangkum dari Fimela.com, kita cek zodiak apa saja yang memiliki cinta yang besar dan tak mudah padam.

1. Capricorn

Zodiak ini memulai hubungan cinta dengan niat menjalani cinta satu untuk selamanya, bukan untuk main-main saja. Ia selalu serius dan menginginkan hubungan jangka panjang yang tak mudah terpisahkan. Sebisa mungkin ia akan menjaga cinta itu tetap sama seperti pertama kali ia jatuh cinta.

Selanjutnya…

Mi Instan Super Pedas Asal Malaysia yang Tiba-Tiba Viral

Sudah beberapa tahun ke belakang sejak ragam sajian pedas, tak terkecuali mi instan, jadi kuliner yang bikin penasaran. Animonya sering kali diperlihatkan dengan ikut serta dalam deretan tantangan untuk membuktikan tingkat kepedasan sajian tersebut.

Setelah Samyang, deretan merek lain ikut mengeluarkan versi pedas dari produk mereka. Yang baru-baru ini tengah hangat dibicarakan warganet adalah mi instan asal Malaysia, Daebak Ghost Chilli Pepper Spicy Chicken.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini