Sukses

Gandeng Traveloka, Pengunjung Jatim Park Bebas Antre Saat Libur Lebaran

Pengunjung Jatim Park di Malang juga bisa menikmati diskon khusus hingga 9 Juni 2019 mencapai Rp 300 ribu.

Liputan6.com, Jakarta - Libur lebaran tak lengkap bila tidak berkunjung ke tempat wisata bersama keluarga. Theme Park atau taman hiburan bisa menjadi pilihan yang tepat. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi ialah Jatim Park di Batu, Malang.

Jatim Park memiliki tiga theme park yaitu Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan Jatim Park 3. Masing-masing taman hiburan memberikan pengalaman yang berbeda-beda.

"Jatim Park 1 ada science center sama Museum Tubuh Bagong. Kalau Jatim Park 2 tentang satwa, kebun binatang, dan taman burung. Jatim Park 3 tentang dinosaurus, patung lilin, sama museum ilmiah," ujar Ronny Sendjojo, Staf Ahli Holding Company Jatim Park Group.

Jatim Park 1 terdapat Science Center dan Museum Tubuh Bagong. Jatim Park 2 terdapat Satwa, Eco Green Park, Batu Night Spectacular, Museum Angkut, dan Predator Fun Park. Jatim Park 3 yaitu Dino Park, Museum Legend, Museum Musik Dunia, dan Fun Tech.

"Tempat wisata yang kita bangun selalu berbasis edukasi. Untuk memberikan pelajaran kepada anak didik kita di sekolah. Misalnya di Museum Musik. Mereka diajarkan untuk melihat dan mencoba alat-alat musik dari luar negeri yang belum pernah ia lihat dan coba," lanjut Ronny.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fasilitas dan Harga Tiket

Jatim Park memiliki banyak titik foto yang sangat unik dan cantik. Selain itu, fasilitas pun menjadi hal utama yang diperhatikan.

"Untuk wisatawan lokal, kami berusaha memberikan pelayanan terbaik dan fasilitas yang mumpuni. Baik itu untuk kereta bayi, untuk orang cacat, kebersihan kamar mandi pun standarnya internasional," ujar Ronny.

Selain itu, wisatawan asing juga bisa mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen dengan menunjukkan paspor. Ronny mengaku hal tersebut menjadi trik agar banyak wisatawan asing datang ke Batu. 

Ronny pun menyampaikan bahwa harga untuk semua taman hiburan berkisar Rp 70 ribu hingga Rp 120 ribu. Anda pun bisa menginap di dalam Jatim Park karena terdapat fasilitas hotel dan apartemen. Tak perlu lagi untuk membeli tiket masuk pula.

 

 

3 dari 3 halaman

Akses Mudah dan Diskon Traveloka

Traveloka sebagai penyedia jasa travel dan lifestyle bekerja sama dengan Jatim Park Group untuk memperbanyak wisatawan lokal dan asing yang datang. Salah satunya ialah dengan easy access dan diskon.

"Tidak harus selalu Bali dan Lombok. Ada Batu Malang menjadi titik yang penting untuk wisata," ujar Christian Suwarna, Chief Excecutif Officer Travelokga Experience.

Malang menjadi salah satu dari 10 Bali Baru yang disusun Kementerian Pariwisata, Jatim Park termasuk salah satu tujuan wisata andalannya. Binol, perwakilan dari Kemenpar berharap agar wisata Indonesia semakin kuat dengan mudahnya mengurus tiket wisata ke Batu, Malang. 

"Masyarakat Indonesia ini pintar berbelanja. Kalau mau wisata, mereka sudah mempersiapkan dari jauh-jauh hari. Apalagi, ada cicilan juga seperti yang Ada di Traveloka," ujar Binol.

Dengan Traveloka, Anda bisa mudah mendapatkan tiket. Cukup buka aplikasi Traveloka dan cari Jatim Park. Anda juga akan dimudahkan ketika masuk ke sana karena adanya easy access. Dengan begitu, Anda tak perlu menunggu lama untuk masuk. Gunakan pula promo Ramadan Riang di aplikasi Traveloka untuk potongan harga sampai Rp 300 ribu. 

"Kami bisa menjamin harga di Traveloka bisa lebih kompetitif. Selain konfirmasi instan dalam hitungan detik, ada akses khusus. Nggak ngantri bareng konter," kata Tery Santoso, Head of Xperience Product Marketing Traveloka.(Fairuz Fildzah)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.