Sukses

Desain Futuristik Rinaldy Yunardi untuk Pemain Aladdin, Naomi Scott

Aksesori karya Rinaldy Yunardi dipakai pemain film Aladdin, Naomi Scott, saat jadi cover majalah Vogue.

Liputan6.com, Jakarta - Karya Rinaldy Yunardi semakin diakui para selebritas dunia. Yang terbaru, aktris Hollywood Naomi Scott mengenakan aksesori rancangan Rinaldy.

Naomi adalah pemeran Putri Jasmine dalam film Aladdin 2019 yang diproduksi Disney.  Perannya di film yang sedang tayang di bioskop itu membuat pamornya melambung. Wajahnya pun menghiasi cover majalah Vogue terbaru.

 

Saat tampil sebagai cover, aktris asal Inggris itu memakai bando atau headpiece bergaya futuristik karya Rinaldy. Foto tersebut dibagikan di media sosial oleh akun Instagram konsultan fashion The Clique, pada 23 Mei 2019.

The Clique mengunggah dua foto yang menampilkan dua tampilan Naomi yang berbeda. Pada foto pertama, aktris 26 tahun itu terlihat memakai kostum monokrom dengan riasan mata berwarna silver.

Ia melengkapi penampilannya dengan penutup kepala bening serta aksen hitam di bagian pinggirnya.

Di foto kedua, Naomi tampil dengan dandanan bernuansa jingga.  Ia berpose sambil memegang benda seperti sebuah lampu berbentuk oval karya Rinaldy.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian

"Naomi Scott, aktris Disney Aladdin menggunakan headpiece Equilibrium Rinady Yunardi di Vogue Inggris April 2019," tulis The Clique pada keterangan foto.

Foto-foto Naomi Scott di sampul majalah tersebut juga diunggah di akun Instagram Rinady Yunardi pada 23 Mei 2019. Pria yang akrab disapa Koh Yungyung itu kembali banjir pujian dari warganet.

"Semogaa karyanya koko nemplok dipilem disney.. aamiin..," tulis pemilik akun @dollytaufik. "Ini definisi "wonder" sesungguhnya 😍😍,” puji pemilik akun @ikhsannu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.