Sukses

Jelang Lebaran, Sontek Rambut Bob Kece ala Astrid Tiar

Bingung ingin model rambut baru seperti apa untuk menyambut lebaran? Gaya Astrid Tiar satu ini bisa banget disontek.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam hal yang harus dipersiapkan demi menyambut Lebaran. Satu di antaranya adalah penampilan yang lebih segar. Selain busana, gaya rambut tak ada salahnya masuk dalam daftar tampilan baru. Inspirasinya bisa datang dari Astrid Tiar.

Presenter berusia 32 tahun ini memilih gaya rambut baru setelah nyaman dengan tatanan bob seleher. Kali ini, Astrid memangkas rambutnya tetap dalam sentuhan bob lebih pendek dan simetris.

Potongan manis ini terlihat memiliki panjang yang sama di kedua sisi. Yang membedakan adalah bagian belakang lebih pendek dari depan. Pilihan tersebut sangat tepat untuk rambutnya yang lurus.

Astrid Tiar pun membagikan sederet potret dengan tatanan rambut bob terbarunya melalui akun Instagram pribadi @astridtiar127. Tak hanya itu, ia juga mengunggah cuplikan video proses saat pemotongan rambut.

Gaya rambut terbaru dari Astrid Tiar ini dapat menjadi inspirasi Anda untuk tampil makin kece saat Lebaran nanti.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusiasme Astrid Tiar

Astrid Tiar tidak dapat menyembunyikan antusiasme setelah rambutnya dipotong. Hal tersebut diungkap melalui keterangan dalam unggahan pada 25 Mei 2019.

"Yeay rambut baru aku hehehe. Terima kasih banyak kakak @nadir_rosa super kece pangkasanmu," tulis ibunda dari Annabel tersebut.

Tak sedikit teman-teman selebritas yang memberikan pujian untuk rambut baru Astrid Tiar. "Syakeeeeppppppppp !!!!!!! Jegessssss kaliiiiiii kauuu adikkuhhh," puji Meisya Siregar.

"Jeges kaliii kakaknya the Bells Nadir is the best dahh," tulis Nadia Mulya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.