Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Naik MRT, Tas Belanja Raffi Ahmad Bikin Salah Fokus

Top 3 Berita Hari Ini soal Raffi Ahmad, tes visual yang mengungkap kepribadian, dan Indomie.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini fokus tentang tas Raffi Ahmad yang membuat salah fokus saat naik MRT. Ia bersama sang istri, Nagita Slavina, Rafathar dan ibu mertuanya pergi ke sebuah mal dan masuk ke dalam salah satu toko.

Di toko itu Nagita membeli banyak barang yang terlihat dari tas belanjaannya. Aktor dan presenter itu membawa belanjaan Nagita lebih dari satu tas. Uniknya usai belanja Raffi mengajak anak serta istrinya naik MRT, seperti dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, Sabtu, 25 Mei 2019.

Selain Raffi Ahmad dan tas belanjaannya yang mencuri perhatian, berita menarik lainnya tentang tes visual yang dapat mengungkapkan kepribadian, kali ini dengan visual bunga, seperti Lily. Kalau bunga lily yang dilihat lebih dulu, berarti Anda merupakan orang yang kreatif dan sensitif.

Anda bisa merasakan alam dan memahami maksud penulis dalam sebuah buku tak seperti orang kebanyakan. Tapi, kepribadian cenderung ingin memperhatikan dan menyayangi tumbuh. Jadi penting untuk tidak terlalu sensitif, bahkan cenderung kritis, bahkan pada momen bahagia dan hasil bagus.

Selain Raffi Ahmad dan tes visual yang dapat mengungkap kepribadian, ada juga vlogger AS yang menuai pujian saat masak Indomie di Times Square New York. Ada tiga pilihan rasa yang ditawarkannya, Indomie goreng original, hot spicy, dan ayam panggang.

Kesempatan pertama diterima serombongan remaja yang sedang menghabiskan waktu di Times Square New York. Xioma menggunakan wadah plastik untuk memasak mi menggunakan air panas dari termos. Bagaimana selanjutnya?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Naik MRT, Tas Belanja Raffi Ahmad Bikin Salah Fokus

Di Ramadan ini maupun di bulan-bulan sebelumnya, Raffi Ahmad termasuk arttis yang sangat sibuk. Ia tampil di berbagai acara di televisi. Selain itu, ia juga berkiprah sebagai produser film layar lebar dan terkadang merangkap sebagai pemain.

Namun disela-sela kesibukannya Raffi masih menyempatkan diri untuk berbelanja bersama anak istri serta mertuanya. Seperti yang terlihat dalam insta story miliknya, baru-baru ini.

Selanjutnya...

Tes Visual untuk Ungkap Kepribadian Anda yang Sebenarnya

 

Pilihan-pilihan Anda dalam hidup sebenarnya sangat merepresentasikan kepribadian Anda. Warna favorit Anda, bunga apa yang disukai, bahkan buku, semua menciptakan imej tertentu dalam kehidupan sosial.

Tes visual ini akan memberitahu Anda mengapa orang menghormati dan menyayangi Anda. Bukan secara tampilan tentu saja, melainkan karena kepribadian Anda yang sesungguhnya. Jadi, langsung saja lihat gambar di atas.

Selanjutnya...

Masak Indomie di Times Square New York, Vlogger AS Banjir Pujian

 

Sebuah video yang diunggah vlogger asal Amerika Serikat bernama tenar Xiaoma menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, dalam video berjudul NYC Strangers Try Indomie for The First Time itu, ia memasak Indomie di Times Square, New York, untuk beragam orang asing yang ditemuinya.

Bersama rekannya yang berasal dari Indonesia, ia menyetop sejumlah orang dan menawari mereka memasak brand mi ternama dari Indonesia tersebut. Ada tiga pilihan rasa yang ditawarkannya, Indomie goreng original, hot spicy, dan ayam panggang.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.