4 Zodiak yang Cintanya Tak Pernah Padam, Anda Salah Satunya?

Oleh Komarudin pada 28 Mei 2019, 01:04 WIB
Diperbarui 29 Mei 2019, 22:13 WIB
Cancer

Liputan6.com, Jakarta Satu hal yang pasti diinginkan setiap orang adalah kesetiaan dan rasa cinta mendalam yang tak mudah pudar saat menjalani cinta yang serius. Sebenarnya, Anda bisa menemukan pasangan yang setia dan cintanya awet untuk selamanya berdasarkan zodiak.  Dirangkum dari Fimela.com, kita cek zodiak apa saja yang memiliki cinta yang besar dan tak mudah padam.

1. Capricorn

Zodiak ini memulai hubungan cinta dengan niat menjalani cinta satu untuk selamanya, bukan untuk main-main saja. Ia selalu serius dan menginginkan hubungan jangka panjang yang tak mudah terpisahkan. Sebisa mungkin ia akan menjaga cinta itu tetap sama seperti pertama kali ia jatuh cinta.

2. Pisces

Berbeda dengan Capricorn, Pisces adalah tipe yang sebisa mungkin menemukan sosok yang tepat agar bisa menjalani masa depan bersamanya selamanya. Itu adalah impian terdalam zodiak ini setiap kali menjalin hubungan cinta. Sebagai elemen air, sebisa mungkin ia akan beradaptasi, menyamakan level dan gelombang dengan pasangannya.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

zodiak
ilustrasi zodiak Scorpio/copyright Unsplash/Pete Bellis

Scorpio menjaga komitmen hubungan dengan sangat baik. Ia tipe yang setia dan akan tetap pada satu hati saja. Lagipula ia tak bisa berpindah hati dengan mudah ketika sudah jatuh cinta, bahkan perasaan itu masih ada, andai hubungannya telah berakhir. Scorpio memiliki rasa cinta yang sangat besar.

4. Cancer

Zodiak ini akan memastikan ia jatuh cinta setiap hari pada pasangannya. Ia memiliki banyak cinta untuk diberikan dan cintanya begitu stabil. Ia bisa jadi malu-malu dan agak pendiam sebagai pasangan, namun cintanya yang besar dan setia tak akan bisa disembunyikan. Ia akan jadi pasangan yang cintanya tak akan mudah pudar. Dari 4 zodiak tersebut, Anda salah satunya? (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Seniman Tekstil Ubah Sampah jadi Aksesoris Selama 5 Dekade