Sukses

15 Koleksi Baju Lebaran Svarna dari Songket yang Elegan

Svarna by IKAT Indonesia rancangan Didiet Maulana menawarkan keindahan Songket sebagai baju Lebaran yang elegan

Jakarta Svarna by IKAT Indonesia kembali merilis koleksi busana terbaru dari songket yang dibuat di Bali. Keindahan songket semakin maksimal saat mendapat kreativitas dari sang desainer Didiet Maulana dalam koleksi bernama Tirta (air) Kirana (sinar indah). 

 

Sebanyak 15 looks ide baju Lebaran Tirta Kirana dipresentasikan di Plaza Indonesia, (21/5), di tengah hiruk pikuk demonstrasi yang terjadi di Jalan Thamrin. Namun fashion show langgam etnik modern tersebut tetap berjalan dan memancarkan sinar keindahan.

Sebagai material utama, songket tampil mendominasi dan menonjol dalam tiap potong pakaian seperti long sleeve dress, serta atasan yang bisa dipadukan dengan celana panjang. Songket yang strong dilembutkan dengan campuran bahan raw silk, shantung, dan organza.

Simak Video Pilihan Berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menawan Meski Tak Melulu Kaftan

Selain menghadirkan baju Lebaran yang modes dan tidak melulu kaftan, koleksi ini juga tampil mewah serta elegan dengan penambahan aplikasi bordir bertahtakan kristal. Sementara itu, warna palet koleksi tersedia mulai dari pastel, cokelat, hingga hitam.

Dalam fashion show, seluruh koleksi di-styling dengan paduan turban dengan bermacam model yang menarik. Sahabat Fimela bisa menirunya untuk mendapat tampilan stylish dan segar.

3 dari 3 halaman

Koleksi Tirta Kirana Svarna by IKAT Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.