Rayakan Lebaran dengan Berlian, dari Rusa hingga Bentuk Cinta

Oleh Dinny Mutiah pada 27 Mei 2019, 22:07 WIB
Diperbarui 27 Mei 2019, 22:07 WIB
Rayakan Lebaran dengan Berlian, dari Rusa hingga Bentuk Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, perusahaan retail perhiasan berlian PT Central Mega Kencana (CMK) menghadirkan koleksi terbaru diwakili tiga brand utama, yakni Mondial, Frank&co, dan Miss Mondial. Wujudnya beragam dan bisa dikenakan di luar momen lebaran.

"Ketiga produk ini memang sengaja kami hadirkan untuk memenuhi permintaan dari konsumen kami akan produk perhiasan berlian yang unik dan spesial," ujar Gloria Tobing selaku General Manager Marketing & Communications PT CMK dalam keterangan tertulis kepada Liputan6.com, akhir pekan lalu.

Yang pertama adalah koleksi Frank Deer dengan wujud utama berbentuk kepala rusa. Hewan ini dipilih mengisi koleksi Lebaran karena bertepatan dengan collection of the month pada Mei dan Juni.

Inspirasi seri Frank Deer diambil dari logo Frank&co yang berbentuk rusa. Rangkaian koleksi ini terdiri dari perhiasan emas bertakhtakan berlian F Color VVS yang terdiri dari liontin, cincin, serta gelang.

"Koleksi perhiasan seri Frank Deer yang ditawarkan mulai dari harga Rp 3.250.000," katanya.

 

 

2 dari 3 halaman

Amavi dan Rhythm

Rayakan Lebaran dengan Berlian, dari Rusa hingga Bentuk Cinta
Perhiasan berlian koleksi Rhythm. (dok. The Palace/Dinny Mutiah)

Sementara itu, mewakili Miss Mondial dihadirkan seri koleksi Amavi. Amavi yang berarti loved atau dicintai itu memiliki tampilan lebih besar dan berkilau karena bingkai dari emas putih.

"Yang mampu membuat penampilan anda semakin stylish di hari yang fitri ini," sambung dia lagi.

Koleksi Amavi hadir melalui kalung berlian yang terbuat dari emas 1,6 gram dan dihiasi berlian 0,02 karat. Harganya ditawarkan Rp 3,799 juta, sudah termasuk rantainya.

Sementara, brand The Palace hadir dengan Pesona Kilau Fitri melalui kalung Rhythm. Modelnya yang mengingatkan pada mahkota raja, cocok bagi anda yang ingin tampil simpel namun tetap anggun.

"Hadir mulai dari Rp 5.999.000 termasuk dengan chain," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓