Sukses

Gelang Berlian Deepika Padukone Ternyata Berisi Jimat

Gelang berlian berisi jimat ini merupakan pemberian orangtua mantan kekasih Deepika Padukone.

Liputan6.com, Jakarta - Aksesori tentu bukanlah komponen asing yang dipakai untuk melengkapi penampilan. Seperti aktris Bollywood Deepika Padukone yang memiliki gelang berlian indah. Bukan perhiasan biasa, aksesori ini merupakan pemberian orangtua mantan kekasihnya, Ranbir Kapoor, Nettu dan Rishi Kapoor.

Melansir dari India Today, Senin (27/5/2019), gelang tersebut diberikan Neetu saat Deepika mengejuk mereka di Amerika Serikat. Kala itu, Rishi Kapoor sedang menjalani perawatan kanker di Negeri Paman Sam.

Meski jalinan asmara dengan Ranbir telah kandas, perempuan 33 tahun tersebut tetap dekat dengan kedua orangtua mantan pacarnya. Wajar bila Neetu sampai memberi gelang yang dibuat khusus untuk Deepika Padukone.

Tak semata untuk melengkapi penampilan, gelang yang memiliki bandul berbentuk palem itu ternyata merupakan jimat Hamsa. Hamsa sendiri adalah jimat kuno Timur Tengah yang melambangkan tangan Tuhan.

Jimat ini biasanya diartikan sebagai pelindung, sekaligus pembawa kebahagiaan, keberuntungan, dan kebaikan. Gelang dilengkapi berlian yang diberikan pada Deepika Padukone merupakan koleksi dari toko perhiasan anak perempuan Neetu, RKS Sahni Riddhima Kapoor.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibuat Khusus

Seorang sumber menuturkan bahwa beberapa perhiasan RKS, termasuk jimat Hamsa yang diberikan pada Deepika Padukone, hanya dibuat secara khusus sesuai pesanan.

"Ketika Deepika memberitahu Neetu bahwa ia akan mengunjungi Kapoors, Neetu memesan gelang berantai emas dengan liontin bertatahkan berlian untuk Deepika," tuturnya.

Sumber itu menambahkan, jimat Hamsa juga disebut sebagai tangan Fatima, Venus, Maria, dan dewi-dewi lainnya. Dalam gerakan Budha, simbol jimat tersebut dianggap sebagai pelindung. Tangan dapat digambarkan dengan jari-jari terbentang untuk menangkal kejahatan.

Apabila digambarkan tertutup, artinya pembawa keberuntungan. Sementara, jika menunjuk ke atas atau ke bawah berarti untuk melimpahkan berkah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.