Sukses

Berapa Harga Pakaian dengan Jargon Khas yang Didesain Syahrini?

Syahrini memproduksi kaus yang berisi jargon khasnya yang didesain sendiri. Berapa harga kausnya?

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini selama ini tak hanya dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor, tetapi juga kerap berceloteh jargon-jargon unik seperti "manja" hingga "cetar membahana". Kata-kata itu pula yang dituangkan Syahrini dalam pakaian yang ia produksi.

Adalah Syrpropagandha, brand yang diusung istri Reino Barack tersebut untuk pakaian yang didesainnya. Berdasarkan akun Instagram @syrpropagandha, tertulis di kolom bio "Produktif Kepada Hal Yang Berlipat Gandha Designed by @princessyahrini".

Terdapat dua jenis pakaian yang ditawarkan oleh brand Syahrini ini, yaitu kaus lengan pendek dan hoodie. Keduanya juga tersedia dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Di bagian depan kaus dan hoodie terlihat jargon unik Syahrini, sedangkan di bagian belakang disertai dengan tanda seru. Lalu, apa saja jaron-jargon yang menghiasi pakaian yang didesain Syahrini?

Sebut saja "airport situation", "gembel glamour", "gubrak gubrak gubrak jengjengjeng", "hempas datang lagi", "hey sing eling anda!", "hush..", "I feel free", "ini KW? udaaah KW!", "julid permanen", "maju mundur syantiex", "syantiex kali ah", "tahan... gak pake emosi berapa?", "usir.. syantiex..".

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Pada unggahan teratas dari akun Instagram Syrpropagandha, terdapat tiga hoodie yang bertuliskan "kejut nyata", "princess", dan "Syahrini". Hoodie-hoodie tersebut terbuat dari bahan fleece cotton dan hadir dengan ukuran S hingga XXL.

Sementara untuk kaus memiliki ketebalan 30s dengan 100 persen ring spun cotton. Kaus yang tersedia mulai ukuran S hingga XL ini juga tanpa jahitan samping atau build-up t-shirt.

Lalu, berapa harga pakaian dengan jargon unik itu? Untuk kaus dijual seharga Rp 150 ribu dan hoodie Rp 300 ribu. Tak hanya melalui Instagram, Syahrini juga menjual produknya itu melalui e-dagang.

Pelantun Sesuatu tersebut juga mempromosikan Syrpropagandha melalui akun Instagram pribadi. Mengunggah tiga potret ketika mengenakan kaus berjargon dan menuliskan keterangan "Hanya Ada Di @syrpropagandha Happy Shopping !".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.