Sukses

Tampilan Serba Putih Veronica Tan Saat Hadiri Acara Kelulusan Putrinya

Veronica Tan hadir dengan dua anak lelakinyadi acara kelulusan sang putri. Ia pun menitipkan pesan khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Ahok, Veronica Tan tengah diselimuti kebahagiaan. Hal tersebut tidak lain karena putrinya, Nathania Purnama atau yang akrab disapa Nata, telah menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Veronica Tan terlihat mendampingi Nata dalam penyelenggaraan acara kelulusan. Tak hanya itu, ia juga membagikan kabar gembira tersebut melalui aku Instagram pribadi @veronicatan_official pada 25 Mei 2019.

Dalam potret, ibu tiga anak itu tampil cantik dalam balutan busana serba putih mulai dari atasan dengan lengan sesiku serta bawahan warna senada. Untuk menambahkan sentuhan berbeda, Veronica memakai scarf hijau gelap.

Rambut hitamnya tertata rapi dengan tatanan yang diikat setengah. Mantan istrik Ahok ini juga tampil dalam polesan makeup natural dan memakai beberapa aksesori seperti giwang, cincin, hingga jam tangan.

Sementara, Nata mengenakan kebaya encim putih dengan kain bercorak warna coklat muda. Sembari tersenyum ke kamera, buah hati kedua Veronica Tan dan Ahok ini juga memegang buket bunga besar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Antusiasme Veronica Tan

Veronica Tan tak sendiri saat menghadiri acara kelulusan Nata. Ia juga datang bersama kedua putranya, Nicholas Purnama dan Daud Albeenner Purnama. Potret itu dibagikan Nicho lewat akun Instagram pribadi.

Nicho yang mengenakan kemeja biru dengan tatanan rambut yang rapi turut mengucapkan selamat kepada sang adik yang baru saja lulus dari SMA melalui kolom keterangan.

Selain itu, Veronica juga tidak dapat menutupi rasa antusias saat sang putri menyelesaikan pendidikan SMA. Ia menuliskan ucapan selamat dan menyampaikan harapan yang terbaik.

"You finally finished highschool @nata.zhong, Yay! Never stop trying to learn because life is simply about learning over and over again. (Kamu akhirnya menyelesaikan SMA @nata.zhong, Yay! Jangan pernah berhenti berusaha belajar karena hidup hanyalah belajar berulang-ulang)," tulis Veronica.

"Always have a good heart, life is not always smooth but nonetheless I have faith you can and will go through it and find your own way. Luv you always, mom. (Selalu memiliki hati yang baik, hidup tidak selalu mulus tapi tetap saja saya yakin kamu bisa dan akan melaluinya dan menemukan jalan Anda sendiri. Menyayangimu selalu)," tambah Veronica Tan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.