Sukses

4 Alat Makeup yang Wajib Dibawa Selama Bulan Puasa

Apa saja alat makeup yang harus dibawa selama kita menjalani puasa?

Liputan6.com, Jakarta - Saat berpuasa selama Ramadan, kita tentu tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Puasa tak bisa dijadikan alasan untuk tampil seadanya.

Kita tetap bisa tampil dan memakai makeup seperti biasanya. Saat berpuasa, penampilan kita bisa sedikit berbeda. Rasa lapar dan haus mungkin akan berdampak pada wajah serta kulit pada umumnya.

Memberi perawatan ekstra tentu diperlukan. Selain itu, jangan lupa menyiiapkan bala bantuan tambahan untuk membuat wajah selalu terlihat segar meski sedang lesu-lesunya.

Dilansir Fimela, Minggu, 26 Mei 2019, pastikan Anda selalu membawa produk ini di pouch makeup Anda selama bulan puasa.

Face Mist

Untuk menyegarkan wajah saat AC ruangan sudah terlalu dingin dan membuat kulit kering, face mist harus selalu siap sedia di dalam makeup pouch selama bulan puasa. Sebaiknya pilih face mist yang berfungsi menghidrasi agar dapat sekaligus melembapkan.

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Blush On

Jangan lupakan juga blush on agar tidak terlihat kusam dan lesu karena puasa. Pulas wajah dengan blusher untuk mengembalikan rona segarnya. 

Tinted Lip Balm

Untuk menjaga bibir dari kekeringan dan pecah-pecah, hindari pemakaian lipstik matte. Sebagai pengganti, pakai tinted lip balm untuk membuat bibir lebih berwarna, tapi tetap terjaga kelembapannya.

Concealer

Saat lingkaran hitam atau kantung mata mulai muncul karena kurang tidur selama menjalani puasa, concealer adalah penyelamat Anda. (fitriandiani/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.