Sukses

Jelang Lebaran, KAI Menawarkan Diskon Tiket Sampai 20 Persen

PT KAI menawarkan diskon tiket kereta sampai 20 persen, selama pameran dalam Jakarta Fair 2019 di JI Expo Kemayoran.

Jakarta - Salah satu transportasi umum yang banyak digunakan saat mudik lebaran adalah kereta api. Ada sejumlah penawaran menarik bagi Anda yang ingin berpergian dengan kereta.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) persero, misalnya, menawarkan paket diskon menarik. Mereka mengobral diskon pembelian tiket perjalanan selama pameran dalam Jakarta Fair 2019 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 22 Mei - 30 Juni 2019.

"Program ini berlaku buat rute ke mana saja kecuali rute yang disubsidi pemerintah," terang staf tiket KAI Bekasi Amelia, dilansir dari Antara,Minggu, 26 Mei 2019.

PT KAI menyediakan dua loket yang menjual tiket dengan diskon khusus sampai 20 persen. Tiket ini untuk waktu perjalanan selain pada 26 Mei hingga 16 Juni, dengan hari keberangkatan pada Senin-Kamis.

Sedangkan tiket untuk pemberangkatan kereta pada 26 Mei hingga 16 Juni 2019 akan ditawarkan dengan diskon lima persen.

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemesanan Tiket

Pengunjung Jakarta Fair 2019 dapat menanyakan diskon tiket pada petugas KAI yang berjaga di gerai berbentuk replika lokomotif kereta dalam JI Expo Kemayoran.

Setelah itu, pengunjung akan diminta mengisi formulir pemesanan tiket. Pada gerai itu, KAI menyiapkan meja panjang yang dilengkapi steker listrik dan beberapa kursi bagi pengunjung yang ingin memesan tiket.

Bagi yang berencana mudik lebaran dan belum membeli tiket kereta, bisa mencoba program diskon dari PT KAI agar lebih hemat biaya dan waktu tentunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.