Model Ganteng Ini Sudah Punya Anak di Usia 19 Tahun

Oleh Henry Hens pada 26 Mei 2019, 20:01 WIB
Lucky Blue Smith

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang dilakukan seorang pria saat berada di puncak karier saat usianya belasan tahun? Kalau hal itu ditanyakan pada model terkenal Lucky Blue Smith, jawabannya adalah mempunyai anak!

Pria kelahiran Utah, Amerika Serikat, 4 Juni 1998 ini, sempat bikin heboh saat mengumumkan akan mempunyai anak saat usianya masih 18 tahun.

Pada 2017, ia mengumumkan lewat akun Instagram-nya sedang menjalin hubungan khusus dengan Stormi Bree Henley, yang juga seorang model terkenal. Bukan itu saja, keduanya juga sedang menantikan kelahiran buah hati pertama mereka.

Pada foto hitam-putih yang diunggah tersebut, terlihat Lucky memeluk Miss Teen America 2009 itu dari belakang. Hubungan asmara Lucky dan Stormi terungkap pada Oktober 2016.

Sebagai model, kedua sejoli ini pun sempat berjalan bersama dan bergandengan tangan di runway Dolce & Gabbana selama Milan Fashion Week. Stormi sendiri usianya delapan tahun lebih tua dari Lucky.

Nama Lucky termasuk fenonemal di dunia model. Dilansir dari harpersbazaar, sejak usia 10 tahun ia sudah digaet oleh agensi modeling. Setelah menandatangani kontrak dengan agensi ternama Next Management, Lucky sekeluarga pindah ke Los Angeles.

2 of 3

Akrab dengan Anaknya

Lucky Blue Smith
model terkenal Lucky Blue Smith sudah punya anak di usia 19 tahun. (dok.Instagram @luckybsmith/https://www.instagram.com/p/BZrD59rgUch/Henry

Ia punya tiga saudara perempuan yang semuanya juga berkecimpung di dunia modeling dan hiburan. Mereka adalah Pyper America, Starlie Cheyenne dan Daisy Clementine. Selain menjadi model, ketiganya juga membentuk band yang diberi nama The Atomics.

Sedangkan Lucky tetap fokus dan konsisten di bidang modeling. Saat kariernya sedang menanjak, ia sudah menjadi ayah. Anaknya yang berjenis kelamin perempuan lahir pada 26 Juli 2017 dan diberi nama Gravity Blue Smith.

Keluarga Lucky memang punya kebiasaan memberi nama unik pada anak mereka. Gravity sendiri terlihat cantik dan menggemaskan meski usianya belum genap 2 tahun, dan sepertinya akan mewarisi bakat kedua orangtuanya sebagai model.

Sayangnya, Lucky dan Stormi dikabarkan sudah berpisah sejak tahun lalu. Meski begitu, Lucky Blue Smith masih sering membagikan foto-fotonya dengan anaknya yang lucu di akun Instagramnya. Keduanya terlihat sangat dekat dan akrab.

Belum diketahui siapa perempuan yang kini dekat dengan ayah muda ini. Yang jelas, kita bisa mengagumi ketampanannya maupun putrinya yang menggemaskan di media sosial.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓