Sukses

Koleksi Kacamata Inul Daratista Ada yang Seharga Sepeda Motor

Meski terkadang terlihat kasual, barang-barang yang dikenakan Inul Daratista punya harga fantastis, salah satunya kacamata.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebriti, Inul Daratista saat ini bisa dibilang sedang berada di puncak karier. Pedangdut yang dikenal dengan goyang ngebor itu masih laris manggung dan tampil di televisi.

Apa yang dicapai istri dari Adam Suseno itu tentu tak didapat dengan singkat. Ia dikenal sebagai pedangdut yang memulai karier dari titik nol.  Berkat perjuangannya, kini Inul berhasil merasakan hasil jerih payahnya.

Sebagai sosok yang terkenal, Inul memang selalu berhasil mencuri perhatian publik, bukan hanya mengenai kehidupan pribadinya saja, tapi juga penampilannya.

Ia selalu terlihat glamor dan memukau dengan berbagai barang mewah bernilai jutaan rupiah. Meski terkadang penampilannya terlihat kasual dan sederhana, siapa sangka barang-barang yang dikenakannya memiliki harga fantastis.

Sebagai artis papan atas, Inul memiliki koleksi fashion item yang banyak, salah satunya adalah kacamata. Fashion item tersebut harganya mencapai jutaan rupiah, bahkan ada yang seharga satu buah sepeda motor!.

Dilansir dari akun Instagram @fashioninuldaratista, 20 Maret 2018 ,salah satu kacamata yang dikenakan Inul adalah merek Gucci tipe Cat Eye Acetate Sunglasses With Pearls.

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertabur Berlian

Kacamata yang berbentuk seperti mata kucing ini harganya sekitar 830 dolar AS atau Rp 11.779.000. Lalu ada lagi kacamata Gucci dengan tipe Women's Black Square Swarovski yang diunggah pada18 Februari 2019.

Seperti namanya, kacamata hitam berbentuk segilima ini bertabur berlian Swarovski. Dilansir lyst.com, harganya sekitar 965 dolar AS atau Rp 13.147.000, yang tentunya bisa membeli satu buah sepeda motor!

Ada juga yang lebih ‘murah’ yaitu tipe Occhiali da Sole Rotondi Oversize in Metallo. Dalam unggahan pada 19 Maret 2018, kacamata berbingkai besar yang juga produk Gucci ini dibanderol dengan harga 450 poundsterling atau sekitar Rp 7.559.000. Koleksi kacamata tersebut tentunya membuat penampilan Inul Daratista jadi lebih modis dan elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.