Unggah 2 Foto Baru, Pose Putri Indonesia 2019 buat Terkesima

Oleh Dinny Mutiah pada 26 Mei 2019, 11:30 WIB
Diperbarui 26 Mei 2019, 11:30 WIB
Unggah 2 Foto Baru, Pose Putri Indonesia 2019 buat Terkesima
Perbesar
Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull. (dok. Instagram @frederikacull/https://www.instagram.com/p/Bx4x3ZFnxl7/Dinny Mutiah)

 

Liputan6.com, Jakarta - Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull baru-baru ini menjalani sesi pemotretan dalam rangka persiapan menuju ajang Miss Universe 2019. Ada dua foto baru yang diunggah di akun Instagramnya, @frederikacull, 25 Mei 2019.

Dalam foto yang diarahkan fotografer Wong Sim itu, perempuan yang akan menjadi pembicara di Asia Youth International Model United Nation (AYIMUN) di Malaysia pada Agustus 2019 nanti sama-sama berpose menggoda. Sejumlah warganet dibuatnya terkesima, tak terkecuali desainer Didiet Maulana.

"Goddess," komentar Didiet.

Foto pertama menampilkan perempuan berdarah Lampung dan Australia tersebut dalam balutan gaun hitam off shoulder yang memperlihatkan bahunya. Berpose sambil bersandar di tepian meja, Frederika memperlihatkan kaki jenjangnya yang mengenakan sepatu hak tinggi.

Wajah dengan riasan smokey eyes, membuat perempuan berusia 19 tahun itu terlihat lebih fierce. Dengan ekor gaun dikibaskan, Frederika seakan menegaskan tekadnya siap berkompetisi di Miss Universe 2019 nanti.

"There is fire in her eyes and if you look close enough you can see it burning within her. (Ada api di matanya dan bila kamu melihat lebih dekat, kamu bisa melihat api itu terbakar di dalam tubuhnya)," tulis Putri Indonesia 2019 itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Tampilan Basah

Unggah 2 Foto Baru, Pose Putri Indonesia 2019 buat Terkesima
Perbesar
Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull. (dok. Instagram @frederikacull/https://www.instagram.com/p/Bx1wXnXHcYk/Dinny Mutiah)

Pada foto kedua, Frederika yang mengenakan backless dress berwarna oranye karya Valencia Vivi berpose memunggungi kamera. Ia terlihat seksi dengan memperlihatkan belahan gaun di paha dan punggungnya.

Kali ini, makeup artist Bubah Alfian menghadirkan kesan wajah yang lebih segar dengan lipstik oranye. Senada, rambut Frederika dibiarkan tergerai bebas dengan tampilan basah.

"Thank you for the amazing team who helped me behind this KILLER shoot. (Terima kasih kepada tim keren yang membantuku di balik pemotretan yang mematikan ini)," tulis Fred, kerap disapa.

Bubah pun memuji balik atlet rugby tersebut. Ia menyebut sejak awal wajah Frederika terpampang di sejumlah akun pageant, ia ingin perempuan itu menjadi pemenang.

Lebih mengejutkan lagi baginya saat bisa bertatap muka dan ngobrol dengan gadis kelahiran Gold Coast, Australia tersebut. Ia, kata Bubah, ternyata tahu banyak seputar Miss Universe dari zaman dulu hingga yang terbaru.

"Apalagi waktu didepan kamera, dia sangat memukau, saya, koko wongsim dan semua langsung terkesima," tulis Bubah di akun Instagramnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓