Sukses

Biyan Mempersembahkan Koleksi Spring Summer 2020 Bertajuk The Wonder Garden

Biyan Wanaatmadja menyuguhkan koleksi Spring Summer 2020 bertajuk The Wonder Garden yang apik dan indah.

Jakarta Biyan Wanaatmadja tak pernah letih melahirkan karya-karya apik dengan detail yang selalu sukses membuat penggemarnya terkesima. Melalui label utamanya, Biyan kembali menghadirkan koleksi busana teranyar untuk musim Spring Summer 2020 dalam tema The Wonder Garden.

Selain mempersentasikan koleksi teranyar, Biyan juga ingin mengajak para pecinta fashion untuk beristirahat sejenak dari rutinitas harian dengan duduk santai di tengah hijaunya alam dan pepohonan. Ia seakan ingin memberikan pengalaman unik tersendiri bagi para penggemarnya.

Berangkat dari tema alam dan pepohonan inilah, tim dekor dan pencahayaan berhasil menerjemahkannya dalam ekspresi dan sensasi perasaan di venue yang apik. Biyan ingin menyalurkan rasa nyaman yang dirasakannya saat mendapatkan kesempatan berjalan-jalan dan duduk santai ketika traveling ke berbagai tempat.

 

 

Perasaan tersebut juga menjadi salah satu inspirasi Biyan untuk koleksinya kali ini. Terlihat dari penggunaan berbagai warna lembut, seperti cream, nude, blush, carnation pink, powder blue dengan material, seperti tulle dan silk organza.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Wonder Garden, koleksi Spring Summer 2020 dari Biyan

Setiap busana yang ditampilkan juga terlihat ringan dengan permainan layer dan ruffle, yang ditambahkan detail monochrome floral dan eyelet embbroidery. Biyan juga memadukan warna fuschia di atas celadon, off white dengan biru terang, coral red, dan oranye.

Di sekuen kedua, warna dan motif floral tropis dikombinasi dengan motif geometris, memperlihatkan peralihan musim semi ke musim panas. Warna moss green, persimmon orange, kuning terasng, dan poppy red juga mendominasi siluet rancangan yang kasual dan boyish.

 

Sebagai sekuen penutup, Biyan menghadirkan voluptuos generous pieces dari bahan taffeta, tulle, silk organza forest prints dengan detail mozaic embroidery, sequin, dan crystal embellishment bersama aksesori yang sumptuous dan playful. Biyan berhasil menghadirkan antusiasme suasana hati yang mencari rasa nyaman di tengah ritme kehidupan yang terus berjalan.

3 dari 3 halaman

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with Fimela

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.