Sukses

Tampil Pakai Peci, Hotman Paris Dipuji Warganet

Terbiasa tampil necis dan glamor, Hotman Paris terlihat beda saat memakai peci.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya dan aksi Hotman Paris Hutapea selalu menarik perhatian banyak orang, termasuk warganet. Pengacara kondang dan eksentrik ini terkenal dengan gaya hidupnya yang mewah.

Ia memiliki sederet mobil mewah seperti seperti Lamborghini dan Ferrari. Selain itu tangannya penuh perhiasan mewah. Belum lagi koleksi berbagai barang mewah mulai dari jam tangan sampai sepatu.

Hotman biasanya tampil dengan kemeja atau jas berbagai warna. Tapi baru-baru ini ia tampil beda. Penampilan Hotman mencuri perhatian dengan mengunggah foto dirinya memakai peci di akun Instagramnya, Jumat (24/5/2019).

Ada empat foto yang diunggah Hotman. Pria yang biasa tampil formal mengenakan setelan jas melengkapi penampilannya dengan mengenakan peci berwarna hitam. Foto tersebut diambil saat acara talkshow yang dipandunya di salah satu stasiun televisi swasta.

"Salam Gus Hotman," tulis Hotman Paris dalam salah satu unggahannya. Ia terlihat berfoto bersama Olla Ramlan dan adik-adiknya yang sepertinya menjadi bintang tamu dalam salah satu episode acara bincang-bincang itu.

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Komentar dan Pujian

Kemungkinan episode tersebut temanya berhubungan dengan Ramadan karena Olla dan keluarganya memakai baju muslim. Unggahan Hotman Paris ini langsung dibanjiri komentar dari warganet.

Banyak yang kaget dan terkejut melihat penampilan pria parlente ini mengenakan peci. Sebagian besar langsung memuji penampilan Hotman yang jarang ia lakukan itu.

"Besok2 gelarnya nambah jadi Ust. Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH. Mantap!!," tulis akun @alfaridzhi_99. "Mantap kali abangku satu ini, ganteng kali pake peci 👍🏻," puji pemilik akun @jebbw.

Selain peci hitam, Hotman Paris mengenakan jas dan celana panjang warna pastel yang terkesan kalem dan dipadukan dengan kemeja putih serta sepatu motif tutul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.