Sukses

Sambutlah 4 Teknologi Kecantikan Masa Depan

L'Oreal mengungkap kecantikan masa depan di Viva Technology Paris 2019

Jakarta Perusahaan kecantikan yang sudah eksis lebih dari 100 tahun L'Oreal membocorkan teknologi kecantikan masa depan. Teknologi kecantikan masa depan berkonsep "Limitless Beauty" ini dibocorkan pada event teknologi terbesar dunia, Viva Technology Paris 2019 yang berlangsung pada 16-18 Mei 2019.

Konsep Limitless Beauty mentransformasikan masa depan dunia kecantikan dan client-experience berbasis teknologi digital. Dengan inovasi menggunakan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) dan teknologi Augmented Reality, L'Oreal berambisi membentuk dunia kecantikan baru yang inklusif sekaligus personal bagi seluruh konsumen di dunia.

"Ambisi L'Oreal lewat Viva Tech adalah untuk membawa lebih dari 30% pemimpin wanita dalam digital dan teknologi. Serta memanfaatkan teknologi sebagai wadah untuk keberagaman dan inklusi untuk meningkatkan kekuatan wanita dan membawa lebih lagi keberagaman dalam ekosistem L'Oreal untuk sama-sama membentuk kecantikan masa depan," ujar Chief Executive Office L'Oreal Jean-Paul Agon.

Perkembangan pesat dunia teknologi dan digital juga mengubah cara L'Oreal berkomunikasi dengan konsumen. Sebagai pelopor dan pemimpin dalam dunia beauty tech yang baru, L'Oreal menawarkan pengalaman yang tak dibatasi oleh ruang dan waktu bagi para konsumen dalam empat concept area di Viva Technology Paris 2019.

 

Simak Video Pilihan Berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Teknologi Kecantikan Masa Depan

Bersiaplah untuk memakai jasa layanan yang dipersonalisasi sesuai kebutuhanmu lewat bantuan Artificial Intelligence sebab L'Oreal menawarkan Limitless Personalization yang bisa dipersonalisasi. Lewat layanan ini, kamu bisa mendapat rekomendasi shade foundation yang sesuai dengan jenis kulit. Selain itu, L'Oreal juga meluncurkan My Little Factory, teknologi pabrik masa depan yang bisa memproduksi customized foundation.

Selain itu, konsumen akan dibuat takjub oleh rangkaian solusi kecantikan terbaik Limitless Agility. Mulai dari teknologi 3D printing untuk mencetak jar yang bisa diisi ulang dengan parfum Lancome dan Viktor&Rolf. Hingga Beauty Vending Machine oleh Giorgio Armani yang telah terintegrasi dengan fitur Virtual Try On oleh Modiface agar konsumen dapat mencoba secara virtual lipstik favoritnya. 

Masih ada lagi inovasi teknologi dan digital terbesar L'Oreal pada bagian Modiface Virtual Hair Advisor. Inovasi tersebut memungkinkan konsumen mencoba berbagai warna rambut dan mendapat konsultasi langsung dari pakar. 

Terakhir, L'Oreal membuat 360 derajat Immersion Wall yang menampilkan berbagai konten mengenai tren kecantikan di seluruh dunia. Konsumen dapat menavigasi tren yang relevan melalui jutaan konten yang tersebar di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.