Sukses

Foto Wisuda Putri Ridwan Kamil Memukau Warganet

Penampilan putri Ridwan Kamil, Zara saat wisuda membuat banyak warganet terpukau.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sedang semringah pada Ramadan ini. Tepat pada Rabu, 22 Mei 2019, putri keduanya, Camillia Laetitia Azzahra baru saja merayakan kelulusannya di bangku Sekolah Menangah Pertama (SMP).

Gadis yang biasa dipanggil Zara itu baru saja menyelesaikan pendidikannya di Darul Hikam Internasional School (DHIS), Bandung.

[bacajuga:Baca Juga](/3954699 3973982 3974496)   

Di hari kelulusannya ini, Zara taerlihat didampingi kedua orangtuanya Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Ridwan Kamil mengunggah foto-foto momen wisuda putrinya di akun Instagramnya, Kamis, 23 Mei 2019.

"…Zara Sudah lulus SMP sekarang dan tingginya sudah sedikit melebihi mamahnya. Semoga engkau selalu menjadi insan yang sholehah, penuh kasih sayang dan menjadi manusia khair penuh manfaat untuk umat dan masyarakat. Aamiin," tulis pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

Di hari wisudanya, Zara terlihat cantik dan memesona mengenakan busana berwarna hitam, senada dengan pakaian yang dikenakan orangtuanya. Ia juga memakai hijab berwarna cokelat muda.

Sedangkan Kang Emil memakai jas, dasi dan peci hitam serta kemeja putih. Sementara, sang istri mengenakan gaun hitam dan blazer berwarna salem dan hijab bermotif dengan warna-warna kalem.

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembaran sang Ibu

Rupanya penampilan Zara di hari itu menyita perhatian warganet yang memuji kecantikannya.

Selain sudah tumbuh menjadi gadis remaja, wajah Zara disebut bak kembaran sang ibundanya. Sekilas, kita sulit membedakan keduanya.

"Aku kira bu cinta ada 2 :((((,’" tulis pemilik akun Instagram @trisha_aljauza. Bu Cinta adalah panggilan mesra Kang Emil untuk istrinya.

"Pak, daftar jadi menantu gimana caranya? Bawa martabak manis atau asin?" tulis akun @akbaryudhanto. "PAK UDAH ADA CALON NYA BELUM? SYARATNYA APA AJA? PERLU SKCK ENGGA?" tanya pemilik akun @yaudahdonn tentang putri Kang Emil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.