Foto Wisuda Putri Ridwan Kamil Memukau Warganet

Oleh Henry Hens pada 25 Mei 2019, 11:30 WIB
Diperbarui 25 Mei 2019, 11:30 WIB
Ridwan Kamil
Perbesar
Ridwan Kamil dan keluarga. (dok.Instagram @ridwankamil/https://www.instagram.com/p/BvpnkUYniJH/Henry

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sedang semringah pada Ramadan ini. Tepat pada Rabu, 22 Mei 2019, putri keduanya, Camillia Laetitia Azzahra baru saja merayakan kelulusannya di bangku Sekolah Menangah Pertama (SMP).

Gadis yang biasa dipanggil Zara itu baru saja menyelesaikan pendidikannya di Darul Hikam Internasional School (DHIS), Bandung.

[bacajuga:Baca Juga](/3954699 3973982 3974496)   

Di hari kelulusannya ini, Zara taerlihat didampingi kedua orangtuanya Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Ridwan Kamil mengunggah foto-foto momen wisuda putrinya di akun Instagramnya, Kamis, 23 Mei 2019.

"…Zara Sudah lulus SMP sekarang dan tingginya sudah sedikit melebihi mamahnya. Semoga engkau selalu menjadi insan yang sholehah, penuh kasih sayang dan menjadi manusia khair penuh manfaat untuk umat dan masyarakat. Aamiin," tulis pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

Di hari wisudanya, Zara terlihat cantik dan memesona mengenakan busana berwarna hitam, senada dengan pakaian yang dikenakan orangtuanya. Ia juga memakai hijab berwarna cokelat muda.

Sedangkan Kang Emil memakai jas, dasi dan peci hitam serta kemeja putih. Sementara, sang istri mengenakan gaun hitam dan blazer berwarna salem dan hijab bermotif dengan warna-warna kalem.

2 dari 3 halaman

Kembaran sang Ibu

Ridwan Kamil
Perbesar
Ridwan Kamil dan keluarga. (dok.Instagram @ridwankamil/https://www.instagram.com/p/BxyuSMwgyoZ/Henry

Rupanya penampilan Zara di hari itu menyita perhatian warganet yang memuji kecantikannya.

Selain sudah tumbuh menjadi gadis remaja, wajah Zara disebut bak kembaran sang ibundanya. Sekilas, kita sulit membedakan keduanya.

"Aku kira bu cinta ada 2 :((((,’" tulis pemilik akun Instagram @trisha_aljauza. Bu Cinta adalah panggilan mesra Kang Emil untuk istrinya.

"Pak, daftar jadi menantu gimana caranya? Bawa martabak manis atau asin?" tulis akun @akbaryudhanto. "PAK UDAH ADA CALON NYA BELUM? SYARATNYA APA AJA? PERLU SKCK ENGGA?" tanya pemilik akun @yaudahdonn tentang putri Kang Emil.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓