Sukses

Kalung Puluhan Miliar Rupiah Rita Ora Tertinggal di Pesawat

Kalung berlian bernilai puluhan miliar rupiah ini rencananya dipakai Rita Ora ketika berjalan di karpet merah Cannes Film Festival 2019, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Rita Ora kiranya mendapat pelajaran untuk tak mempercayakan barang, terutama yang berharga, dibawa orang lain. Melansir dari AFP, Jumat (24/5/2019), kalung senilai 4 juta dolar Amerika atau setara Rp 58 miliar milik penyanyi asal Inggris itu tertinggal di pesawat.

Polisi Prancis menjelaskan bahwa seorang perempuan yag tak diberitahu namanya yang bertugas membawa kalung tersebut tengah melakoni penerbangan dari Bandara Luton London ke Nice ketika insiden itu terjadi pada Kamis, 16 Mei 2019.

Dipaparkan, perempuan itu lupa membawa coat dan koper berisi perhiasan milik Rita Ora ketika turun dari pesawat. Ketika sadar, pessawat yang dimaksud sudah melakukan penerbangan kembali ke London.

Cepat melapor ke pihak berwajib, beruntung perhiasan tersebut berhasil diamankan pihak maskapai dan langsung dikirim kembali ke Nice sesaat setelah sampai di Luton. "Seseorang dengan pikiran di atas awan hampir saja menghilangkan perhiasan jutaan dolar," canda salah satu polisi Prancis yang menangani kasus ini.

Keterlambatan kalung mahal ini tak membuat Rita Ora habis ide untuk tampil menawan. Berjalan di karpet merah Cannes Film Festival 2019, penyanyi 28 tahun ini tampak memakai kalung dan anting berlian yang dipadankan dengan bustier dress putih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantangan Rita Ora dalam Berbusana

Terlepas dari insiden kalung tertinggal di pesawat, Rita Ora, seperti dilansir dari People, Jumat (24/5/2019), sebenarnya memiliki perjalanan panjang menemukan desaner yang bisa meyempurnakan penampilan sesuai bentuk tubuhnya.

"Ada masalah yang harus dihadapi, iya, karena Anda harus beradaptasi dengan tubuh Anda. Saya tidak pernah menganggap tubuh saya jadi sasaran serangan secara pribadi karena ini adalah diri saya dan saya akan selalu begini. Saya tidak mau berubah untuk orang lain," katanya.

Rita sendiri mengaku tak pernah membatasi diri dalam mengeksplorasi gaya berbusana. Hal ini dilakukan mengingat dunia fashion yang terus bergulir dengan pergantian mode, juga opsi dalam berdandan.

"Saya memang membiarkan pintu terbuka untuk menerima masukan dalam berbusana. Karena sebenarnya tak ada aturan pasti dalam berbusana," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.