Sukses

3 Zodiak yang Paling Susah Ditebak Maunya

Perasaan dan pandangan cenderung berubah membuat zodiak-zodiak ini sulit ditebak apa maunya, siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang, pada dasarnya, memang memiliki kepribadian masing-masing. Tak mungkin ada orang yang selalu menyenangkan pun bikin kesal sepanjang waktu. Pola ini terus berputar. Tapi, dari sekian banyak, ada beberapa yang sepertinya sulit ditebak apa maunya.

Dirangkum Fimela.com melansir dari Bustle, dari kacamata astrologi, ada beberapa zodiak sulit ditebak karena kemauannya cenderung berubah-ubah. Sesekali mereka bisa sangat baik dan perhatian, tapi dalam waktu sekejab berubah jadi cuek dan menyebalkan.

Cancer

Cancer merupakan pribadi pertama dengan perasaannya mudah berubah. Mereka lebih sensitif akan segala sesuatu. Ketika terpancing emosi, zodiak satu ini bisa sangat mengerikan. Tapi, ketika sedang bersimpati, mereka bisa sangat baik dan penuh perhatian.

Gemini

Mereka yang berzodiak Gemini umumnya menyenangkan di sekali waktu, tapi akan berubah menyebalkan di waktu lainnya. Gemini juga merupakan sosok yang cenderung ambisius sehingga tak akan segan jika harus menyakiti orang lain demi mencapai ambisinya.

Scorpio

Ketika merasa ada yang menyakiti atau membuat kecewa, Scorpio akan sangat mudah baper. Pemilik zodiak ini kurang pandai jika harus menyembunyikan perasaan. Sikapnya akan berubah drastis ketika perasaan juga berubah. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.