Sukses

Kate Middleton-Meghan Markle Pakai Busana Pastel di Pesta Kebun, Cantik Mana?

Sama-sama mengenakan busana pastel ketika hadir di pesta kebun istana, lebih kece Kate Middleton atau Meghan Markle?

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton terlihat menghadiri pesta kebun Istana Buckingham kedua bersama Pangeran William dan Ratu Elizabeth II pada Selasa, 21 Mei 2019 waktu setempat. Ibu tiga anak ini tampil cantik dalam balutan busana pink.

Melansir People, Kamis, 23 Mei 2019, Kate Middleton dalam balutan coat dress pink muda dari Alexander McQueen. Penampilan itu dipadu dengan fascinator warna senada oleh Juliette Botterill.

Duchess of Cambridge juga melengkapi penampilannya dengan bentuk penghormatan kepada Putri Diana lewat pemakaian anting-anting mutiara kerajaan yang super cantik.

Ada fakta menarik yang terselip di balik gaya Kate di pesta kebun itu. Nuansa pilihan busananya itu tampak mirip dengan warna busana yang dikenakan Meghan Markle saat pesta kebun pertamanya tepat satu tahun lalu.

Hanya tiga hari sejak Meghan dan Pangeran Harry menikah, mereka tampil perdana sebagai pasangan menikah di pesta kebun yang diadakan untuk menghormati ulang tahun ke-70 Pangeran Charles.

Pertemuan Istana Buckingham tersebut digelar untuk menghormati patronase, afiliasi militer, ajang amal dan juga penghormatan kepada para korban serangan teroris di konser Ariana Grande di Manchester pada Mei 2017 lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Meghan Markle di Pesta Kebun

Kala itu, Meghan Markle mengenakan gaun Flavia sutra pink pucat dan kelabu tua dari Goat. Ibunda Archie tersebut melengkapi gayanya kala itu dengan fascinator warna senada oleh Philip Treachy dengan memamerkan sanggul samping yang dipoles apik.

Duchess of Sussex juga memakai sepatu hak tinggi, Siren pump in Blush oleh Tamara Mellon. Blush telah menjadi warna populer untuk Meghan Markle yang kerap tampil dalam balutan warna netral.

Sementara, Meghan Markle juga sempat terlihat memakai busana pink muda dalam Trooping the Colour akhir musim panas lalu, sebuah acara resepsi Istana Buckingham untuk merayakan sekelompok pemimpin muda dari seluruh dunia dan kunjungan ke National Theatre pada Januari lalu.

Nah, itu dia busana pastel manis yang sama-sama dikenakan Kate Middleton dan Meghan Markle saat menghadiri pesta kebun istana. Mana di antara mereka penampilannya yang lebih cantik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.