Sukses

Foto Candid Kate Middleton dan Pangeran William yang Tak Biasa

Foto dengan pose tak biasa ini diambil ketika Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri pesta kebun Ratu Elizabeth.

Liputan6.com, Jakarta - Berbeda dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle, gestur romantis Pangeran William dan Kate Middleton sangat jarang tertangkap kamera. Sekalipun terekam, biasanya bakal berupa potret candid.

Seperti belum lama ini saat keduanya hadir di pesta kebun yang digelar Ratu Elizabeth di Buckingham Palace, London, Inggris, Selasa, 21 Mei 2019, waktu setempat. Salah seorang tamu undangan, Lucy Stafford, berhasil mengunggah pose tak biasa dari Kate dan William.

Terlihat di sana bahwa William hendak menunjukkan sesuatu pada istrinya dengan menunjuk dan memegang lengan Kate Middleton. Ibu tiga anak ini menyambut perlakuan sang suami dengan tersenyum.

Pangeran William memakai straight pants deep grey, berpadu kemeja baby blue dan vest berwarna serupa, juga dasi maroon. Ia pun mengenakan long coat hitam berwarna senada dengan topi bergaya klasik.

Sementara, Kate tampak manis dengan setelan light pink rancangan Alexander McQueen. Perempuan 37 tahun ini juga memakai topi berwarna senada dengan busananya.

Dengan busana yang dipakai, juga pose terlihat seperti berdansa, foto candid Pangeran William dan Kate Middleton disebutkan seperti sebuah adegan di film musikal atau keduanya tengah berlakon di drama teater.

 

Tonton Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesta Kebun Ratu Elizabeth

Melansir dari People, Kamis (23/5/2019), Lucy diundang ke pesta kebun Ratu Elizabeth karena mendirikan Hospital Love Bundles, organisasi yang menghibur pasien muda tengah menjalani perawatan di rumah sakit dengan paket tertentu.

Ide tersebut datang, lantaran Lucy sendiri merupakan pengidap Ehlers Danlos Syndrome (EDS). Kesempatan ini membuat Lucy bisa bertemu langsung dengan Ratu Elizabeth, serta pasangan Kate Middleton dan Pangeran William.

"Keluarga kerjaan, termasuk ratu, berjalan-jalan selama pesta dan sangat baik," kata Lucy. Ia juga berbincang pada Kate tentang ketiga anak Duchess of Cambridge yang berkunjung ke kebun rancangan ibu mereka belum lama ini.

Di samping pose Kate dan William, cuaca cerah hari itu membuat Ratu Elizabeth memakai kacamata, aksesori yang jarang terlihat dikenakan. "Anda tentu lebih suka matahari bersinar saat mengundang delapan ribu orang untuk meminum teh di kebun Anda. Itu bisa sedikit mengkhawatirkan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.