Sukses

Selain Fisik, Ini 3 Aspek yang Bisa Meluluhkan Hati Pria

Tak hanya fisik, ada beberapa aspek lain yang bisa membuat pria jatuh cinta padamu. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Selama ini pria dikenal sebagai makhluk visual yang lebih mengutamakan penampilan saat mencari pasangan. Pria memang menyukai wanita cantik, tetapi sebenarnya bukan itu saja yang mereka cari.

Sama seperti wanita, mereka juga mengidamkan pasangan dengan sikap dan kepribadian yang memukau. Terlebih lagi, saat mereka mencari seorang istri. Paling tidak, ada tiga bentuk kepribadian wanita yang mampu meluluhkan hati pria. Apa sajakah itu?

1. Setia

Para wanita kerap merasa tersakiti kalau melihat kekasih atau suaminya berselingkuh dengan wanita lain. Jangan kira pria tak akan merasakan hati sakit yang sama kalau tahu pasangannya tak setia. Saat pria memutuskan untuk serius dan menjalin komitmen dengan seorang wanita, ia tentu ingin mendapat timbal balik yang sama. Dia ingin menjadi satu-satunya pria dalam hidup wanita yang dicintainya. Jadi, kalau kamu sudah bertemu dengan laki-laki setia, jangan sia-siakan dirinya dan usahakan untuk selalu setia juga ya.

2. Humoris

Tawa dan canda jauh lebih berharga dibandingkan kecantikan fisik semata. Maka, tak mengherankan bila pria lebih tertarik dengan wanita yang humoris daripada sekadar cantik saja. Pria suka dengan wanita yang suka melempar guyonan, tak 'jaim', dan gampang tertawa terhadap banyak hal. Pria membayangkan hidup bersama istri humoris tak akan pernah membosankan hingga tua. Bahkan, tawa seorang wanita bisa terdengar dan terlihat begitu menarik bagi seorang pria.

3. Kepedulian tinggi

Pria senang kalau mendapat perhatian dari wanita yang dicintainya. Perhatian dan tingkat kepedulian tinggi dapat diidentikkan dengan rasa cinta. Selain itu, wanita yang perhatian juga dianggap sebagai calon ibu yang baik bagi anak-anaknya. Pria pun tak akan meragukan wanita dengan tingkat kepedulian yang tinggi sebagai pendamping hidup.

Nah, jadi jangan lupa untuk terus tonjolkan kepribadianmu ya agar mampu meluluhkan hati pria idamanmu dan terus dicintai oleh sang suami. Namun, bukan berarti kamu lalu melupakan penampilan fisik, ya. Kamu tetap harus menjaga penampilan fisikmu, termasuk merawat area kewanitaan, agar pasanganmu senantiasa terpikat. Fisik cantik dan kepribadian memukau merupakan sebuah kombinasi sempurna.

Untuk merawat area kewanitaan, Anda dapat menggunakan Resik V Manjakani Whitening. Produk ini terbuat dari buah Manjakani asli Persia dan ekstrak bengkoang, sehingga mampu 2x lipat makin mengencangkan dan lebih mencerahkan area kewanitaan.

Resik V Manjakani Whitening juga sudah lulus uji BPOM, sehingga tak perlu diragukan lagi keamanannya. Begitu juga dengan kehalalannya karena produk ini telah tersertifikasi halal oleh MUI.

Siap meluluhkan hati pria pujaanmu?

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini