Sukses

Istri Will Smith Berpakaian Seperti Jin di Premier Aladdin

Memboyong keluarga ke premier Aladdin, istri Will Smith, Jada Smith, curi perhatian dengan pakai busana seperti karakter jin.

Liputan6.com, Jakarta - Demi memberi dukungan, seluruh anggota keluarga aktor Will Smith hadir di premier film Aladdin di El Capitan Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa, 21 Mei 2019, waktu setempat. Penampilan istri Will, Jada Pinkett Smith lah yang serta-merta menarik perhatian.

Perempuan 47 tahun tersebut tampak sangat merayakan keterlibatan sang suami dengan memakai busana terinspirasi dari karakter yang diperankan Will. Jadi 'jin', Jada tampil menawan dengan crop top biru bertabur permata yang dipadankan dengan celana lebar berwarna serupa.

Sebagai pelengkap penampilan, pemain film Set It Off ini memakai heels silver selaras dengan ragam aksesori yang dipilih. Sebagai twist dalam penampilan tersebut, istri Will Smith ini memulas bibirnya dengan lipstik merah.

Apresiasi yang diberikan Jada sepertinya disambut bahagia oleh Will. Ia terlihat tak sudah-sudah memberi kecupan di pipi saat berpose bersama perempuan yang sudah dinikahinya sejak 1997 tersebut di karpet merah.

Will Smith sendiri sudah beberapa kali menunjukan excitement atas karakter yang diperankan di film Aladdin. "Saya baru saja melihat versi akhir #Aladdin. Itu sangat 'panas'. Saya sangat bersemangat. Tidak sabar untuk memperlihatkannya pada kalian. Tapi, untuk sekarang, ini dia cuplikan lengkapnya," tulis Will di sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Tonton Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Hanya Akting

Tak semata menunjukkan kebolehan akting, melansir dari People, Kamis (23/5/2019), Will Smith juga menyanyikan lagu ikonis Aladdin, Prince Ali. Dalam sebuah video, Will terlihat mengubah Aladdin menjadi pageran untuk mendapatkan hati Putri Jasmine.

"Luar biasa sekali bisa bekerja sama dengan Will, seperti mimpi yang jadi nyata," tutur pemeran Aladdin, Mena Massoud. Ia menambahkan, Will juga memberi beberapa nasihat akting yang dikatakan akan selalu diingat.

Will, kata Mena, mengingatkan bahwa saya harus selalu jujur pada diri sendiri tak pedulu seberapa berkembang karier nantinya. Karena, sambung Mena, kebahagiaan sebenarnya datang dari dalam diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.