Sukses

Yuk Ikuti Cara ini Agar THR Tidak Cepat Habis

Bagaimana agar THR tidak cepat habis ya? Yuk simak caranya berikut ini

Liputan6.com, Jakarta - Tunjangan Hari Raya (THR) adalah salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu ketika hari raya tiba. Tapi pernah kah Anda merasa jika THR cuma numpang lewat begitu saja?

Bahkan THR terkesan kurang untuk memenuhi kebutuhan hari raya. Sehingga banyak orang mencari cara untuk mengelola THR agar tidak cepat habis.

Namun jangan khawatir, pasalnya kali ini Orami Indonesia akan berbagi cara agar THR tidak cepat habis. Cara pertama adalah dengan membuat catatan skala proritas di awal, sebelum menerima THR.

Dengan begitu, Anda bisa membeli sesuatu yang sudah menjadi kebutuhan dan akhirnya keinginan untuk berbelanja yang lain bisa terbatasi.

Tak hanya itu saja, masih ada cara lainnya yang bisa Anda lakukan agar THR tidak cepat habis. Yuk, langsung saja cek videonya di channel Orami Indonesia di Vidio.com berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.