Sukses

Tips Makeup 3 Menit untuk Meghan Markle dari Penata Rias Kerajaan Inggris

Penata rias kerajaan Inggris punya tips makeup 3 menit untuk Meghan Markle dan ibu baru lain. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle baru saja menjadi seorang ibu baru. Ia harus menghadapi tantangan besar. Selain harus terbiasa mengurus buah hatinya, ia harus menyiapkan banyak perlengkapan bayinya, terutama jika ingin keluar rumah.

Sebagai ibu baru, seperti Meghan, ia tak sempat merias wajahnya. Melihat kesibukan seorang ibu tersebut, maka diperlukanlah makeup yang sangat cepat.

Untuk itu, Hanna Martin merupakan seorang makeup artist yang telah menjadi langganan keluarga kerajaan membagikan tips untuk para ibu baru seperti Meghan Markle, yang ingin tampil cantik dalam waktu singkat.

Hanna menjelaskan, riasan wajah bisa dilakukan hanya dalam waktu tiga menit. Hal pertama yang dilakukan ialah gunakan concealer di bawah mata dan selalu hydrating base.

"Jika tidak memiliki waktu banyak, cukup gunakan riasan wajah yang ringan namun tetap terlihat segar. Terpenting gunakan maskara dan alis, dan gunakan lipstik serta blush on. Dibandingkan harus menggunakan base yang membuat wajah terlihat buruk jika tidak memiliki waktu banyak," ujar dirilis dari hellomagazine.com, Rabu, 22 Mei 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gunakan Foundation

Hanna juga memberi tahu item yang paling ia suka ialah foundation liquid. "Makeup kit ini membuat kulitmu terlihat lebih baik karena sangat lembap dan ringan," ujarnya.

Hanna melanjutkan, hal terpenting yang dimiliki ibu baru untuk merias wajahnya ialah item makeup seperti maskara, blush on, dan alis (Anisha Saktian Putri/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.