Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Kelebihan Jalani Hubungan Asmara dengan Lelaki Lebih Muda

Top 3 Berita Hari Ini tentang hubungan asmara dengan lelaki lebih muda, Sonia Fergina dan manfaat stevia.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang hubungan asmara dengan pria lebih muda. Cinta sering kali tak memadang usia. Kalau menjalin hubungan dengan lelaki lebih muda, ada beberapa kelebihan yang bakal dirasakan. Apa saja?

Salah satunya adalah berpikiran terbuka. Secara umum, lelaki muda lebih terbuka dan fleksibel dalam memandang banyak hal. Kemungkinan ia akan menerima banyak pendapat dan masukan sebagai bekal menjalin hubungan lebih baik dengan pasangan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Miss Universe Australia 2018.

Kompetisi Miss Universe 2018 memang sudah selesai, namun hubungan persahabatan Sonia Fergina dan Francesca Hung tetap berjala. Putri Indonesia 2018 itu baru-baru ini melepas kangen dengan Miss Universe Australia 2018 tersebut saat singgah di Bali.

Hal itu membuat Francesca terharu. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang manfaat stevia, pengganti gula yang bisa menurunkan berat badan. Stevia dikenal sebagai pemanis alami pengganti gula yang dikenal baik untuk penderita tekanan darah tinggi.

Selain itu, masih banyak manfaat lainnya bila Anda mengonsumsi pemanis alami ini. Salah satunya untuk kecantikan kulit.Kalau ingin memiliki kulit yang cantik, cobalah mengonsumsi stevia secara teratur.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

5 Kelebihan Jalani Hubungan Asmara dengan Lelaki Lebih Muda

Cinta sering kali tak memadang usia. Mulai dari perbedaan usia terlampau jauh, sampai menjalin hubungan dengan lelaki lebih muda, semua tentu sah-sah saja. Apalagi, jika keduanya sudah merasa cocok tanpa perlu melihat faktor 'remeh'.

Lagipula, berbicara tentang menjalin hubungan dengan lelaki lebih muda, ada beberapa kelebihan yang bakal dirasakan. Apa saja? Langsung simak ulasan berikut seperti sudah dirangkumkan Fimela.com.

Selanjutnya…

Ditemui Sonia Fergina, Tangis Miss Universe Australia 2018 Pecah

Kompetisi Miss Universe 2018 sudah selesai, tapi bukan berarti hubungan persahabatan Sonia Fergina dan Francesca Hung usai. Putri Indonesia 2018 itu baru-baru ini melepas kangen dengan Miss Universe Australia 2018 tersebut saat singgah di Bali.

Pertemuan perdana setelah keduanya berpisah di Bangkok, Thailand, membuat Fransesca menangis terharu. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah melalui akun Instagram Sonia maupun Francesca pada 17 Mei 2019.

Selanjutnya…

6 Manfaat Mengagumkan Stevia, Pengganti Gula yang Bisa Turunkan Berat Badan

Stevia dikenal sebagai pemanis alami pengganti gula yang dikenal baik untuk penderita tekanan darah tinggi. Walaupun rendah kalori, ekstrak stevia bahkan bisa 200 hingga 300 kali lebih manis dari gula meja.

Sebagai pemanis alami, stevia memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Tak hanya baik untuk penderita tekanan darah tinggi, masih banyak manfaat lainnya bila Anda mengonsumsi pemanis alami ini. Berikut enam manfaat stevia yang Liputan6.com lansir dari Dr Health benefits, Selasa, 21 Mei 2019.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.