Sukses

4 Inspirasi Busana Main di Taman ala Kate Middleton

Kate Middleton baru-baru ini tampak kasual saat bermain di taman. Seperti apa gayanya? Yuk, sontek berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton baru-baru ini memamerkan taman rancangannya tak hanya untuk keluarga kerajaan Inggris, tetapi juga khalayak luas. Hal tersebut terlihat dari sederet potret yang diunggah melalui akun Instagram resmi @kensingtonroyal.

Aktivitas di taman tersebut tidak hanya berurusan dengan tanaman, tetapi juga menjadi sarana untuk bermain ketiga buah hatinya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Selain itu, dalam beberapa potret juga mengabadikan aktivitas menarik Kate Middleton di taman tersebut. Satu di antaranya dengan asyik bermain ayunan dari tambang.

Kala itu, Kate Middleton mengenakan blus dengan bagian lengan dilipat hingga siku. Blus dimasukkan dalam celana jeans panjang dan dilengkapi dengan ikat pinggang coklat.

Tampilan kasual Kate Middleton juga terlihat dari pemakaian sepatu bot hitam. Rambut panjangnya tampak digerai indah dengan penggunaan aksesori seperti cincin, anting-anting, hingga jam tangan. Lalu, seperti apa sontekan busana lain saat bermain di taman ala Duchess of Cambridge? Yuk, simak rangkuman berikut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paduan Blus dan Kulot

Saat mengajak beberapa murid sekolah setempat untuk jalan-jalan di Chelsea Flower Show, Kate Middleton tampil manis dalam balutan blus putih yang tampak aksen lubang-lubang kecil di beberapa sisi.

Atasan tersebut lalu dipadukan dengan kulot khaki disertai pemakaian ikat pinggang coklat. Tampilan santai tersebut juga didukung dengan penggunaan sepatu biru muda.

Tak tampak polesan makeup yang berlebihan. Ibu tiga anak ini terlihat makeup natural dan rambut panjang yang dibiarkan tergerai. Ia juga memakai jam tangan di pergelangan tangan kirinya.

3 dari 4 halaman

Sentuhan Floral

Kate Middleton juga tampak semringah ketika menghabiskan waktu dengan bermain bersama buah hati ketiganya, Pangeran Louis. Kala itu, istri Pangeran William ini tampak mengenakan dress panjang bernuansa floral.

Motif floral yang ada pada dress berlengan panjang Kate tersebut hadir dengan paduan berbagai warna mulai dari kuning, biru muda, merah, coklat. Gaya tersebut juga dibarengi dengan pemakaian wedges coklat muda.

4 dari 4 halaman

Dress Penuh Corak

Kate Middleton kembali memilih dress panjang penuh corak ketika mengantarkan Ratu Elizabeth II mengunjungi Chelsea Flower Show bersama Pangeran William baru-baru ini.

Dress bercorak putih, hitam, abu-abu dan sedikit sentuhan warna kuning itu memiliki lengan baju yang hanya sesiku yang sedikit lebar. Bagian leher dress pun tampak agak tinggi dan sentuhan hiasan yang sama dengan di bagian pinggang.

Wedges bernuansa beige kembali dipakai Kate Middleton saat itu. Yang berbeda, rambutnya diikat setengah, pemakaian makeup yang cukup jelas. Beberapa aksesori juga ia pakai mulai dari jam tangan, cincin, dan anting-anting cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.