Busana Berkilau Margot Robbie di Karpet Merah Cannes

Oleh Putu Elmira pada 22 Mei 2019, 10:01 WIB
Diperbarui 22 Mei 2019, 10:01 WIB
Margot Robbie
Perbesar
Margot Robbie di karpet merah Cannes Film Festival 2019. (LOIC VENANCE / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Margot Robbie turut menjadi sorotan ketika hadir di karpet merah Cannes Film Festival di Palais des Festivals, Cannes, Prancis, Selasa, 21 Mei 2019. Di gelaran tahunan ke-72 itu, ia datang bersama para pemain film Once Upon A Time In Hollywood.

Melansir Daily Mail, Rabu (22/5/2019), Margot Robbie dalam balutan tunik merah mudah penuh kilau. Penampilan itu dipadu dengan celana panjang hitam berpotongan tebal di pemutaran perdana film garapan Quentin Tarantino tersebut.

Aktris berusia 28 tahun itu turut melengkapi gaya kecenya dengan mengenakan sepasang ankle boots slingback. Tak ketinggalan, choker hitam cukup lebar menghiasi lehernya.

Sementara, Margot Robbie juga hadir dengan riasan mata yang terinspirasi dari era 60-an yang bold. Rambut pirangnya dengan collarbone length dibiarkan tergerai dan gaya sedikit curly dan messy hairstyle.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Busana dari Chanel

Margot Robbie
Perbesar
Margot Robbie bersama Brad Pitt, Leonardo DiCaprio, dan sutradara Quentin Tarantino di Cannes Film Festival 2019. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Karpet merah Cannes selalu sukses menjadi inspirasi fashion dari berbagai selebritas termasuk Margot Robbie. Kali ini, aktris asal Australia ini mengenakan busana dari rumah mode ternama dunia, Chanel.

Penampilan Margot merupakan hasil styling dari fashion stylist, Kate Young. Busana tersebut merupakan gaun dari rumah mode asal Prancis tersebut untuk koleksi SS11 Couture.

Perpaduan nuansa monokromatik dan detail pita sungguh jadi paduan yan apik. Di atas pita terdapat hiasan berbentuk bunga warna pink yang memberikan sentuhan feminin dan manis.

Aktris asal Australia itu didaulat untuk memerankan karakter bernama Sharon Tate di film Once Upon A Time In Hollywood. Film ini juga menampilkan dua aktor kenamaan, yakni Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya